Ayu Dewi Akui Trauma Cek Isi Handphone Regi Datau Karena Hal ini

Jakarta, VIVA – Presenter Ayu Dewi baru-baru ini menjadi sorotan publik usai mengungkap trauma yang dialaminya akibat melihat isi ponsel suaminya, Regi Datau.

Pengakuan tersebut ia sampaikan dalam percakapannya dengan Nagita Slavina yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 18 Agustus 2024 lalu.

Dalam podcast tersebut, Nagita Slavina bertanya kepada Ayu Dewi tentang kebiasaan pacarnya menelepon. “Apakah kalian tahu password masing-masing? atau salahkah membuka kunci ponsel seperti itu?” tanya Nagita.

Menjawab pertanyaan tersebut, Ayu Dewi mengungkapkan, sebenarnya ia mengetahui password ponsel suaminya namun memilih untuk tidak membuka kunci ponselnya. “Iya, tapi aku tidak mau,” jawab Ayu Dewi tegas.

Ayu menjelaskan, meski bisa mengakses ponsel suaminya, trauma masa lalunya membuatnya enggan melihatnya. “Sepertinya sekarang saya tahu passwordnya, tapi saya sudah terbiasa dengan trauma, jadi saya tidak mau tahu,” ujarnya.

Wanita kelahiran 7 September 1984 ini mengaku kerap melihat isi ponsel sang mantan tanpa diminta. Namun sikapnya berubah. Meski diperbolehkan membuka ponsel suaminya, Ayu memilih tak melakukannya.

“‘Coba lihat saja’, mungkin pendapat saya agak melenceng ya, saya disuruh atau tidak, saya tidak disuruh seperti itu,” kata Ayu Dewi.

Pengakuan tersebut tak lepas dari latar belakang rumah Ayu Dewi yang dikejutkan dengan perselingkuhan tersebut. Pada tahun 2023, nama suaminya, Regi Datau, dikaitkan dengan selebriti Instagram Denise Charesta. Masalah muncul saat Denise mengaku selingkuh dengan suami presenter kondang.

Denise Charesta pun menyebut huruf ‘R’ pertama dalam pernyataannya yang mengundang spekulasi bahwa Regi Datau adalah pria yang dimaksud. Namun baik Ayu Dewi maupun Regi Datau memilih tidak berkomentar mengenai masalah ini dan lebih memilih merahasiakan informasi pribadinya.

Trauma yang dialami Ayu Dewi akibat kejadian tersebut rupanya mempengaruhi sikapnya terhadap privasi dan kepercayaannya terhadap hubungannya.

Meski kini bisa mengakses ponsel suaminya, keputusan untuk tidak mengeceknya menunjukkan upaya Ayu menjaga keharmonisan rumah tangga sambil menghadapi dampak masa lalunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *