Kepergok Nonton Bareng Syifa Hadju, Gaya Salting El Rumi Bikin Gemes Netizen

Jakarta, VIVA – El Rumi dan Syifa Hadju diketahui terlihat di bioskop bersama keluarga El saat menghadiri festival film di Jakarta. Saat melihat keduanya berjabat tangan, para pesepakbola di film tersebut mengolok-olok mereka.

Tampaknya ini juga menjadi saat yang tepat untuk menjadi misteri dan perhatian publik sejak lama, soal hubungan cinta El Rumi dan Syifa Hadju yang belakangan terkonfirmasi.

Ya, meski keduanya sudah mulai menjalin hubungan dekat, namun kebersamaan mereka rupanya mendapat banyak perhatian dan dukungan dari teman dekat serta penggemarnya.

Kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju pun mendapat banyak komentar positif dari netizen. Banyak orang yang senang melihat El dan Syifa berada di dekatnya. Yuk terus gulir cerita lengkapnya di bawah ini.

Selain itu, banyak juga warganet yang memuji sosok El Rumi karena sosok pria rendah hati yang cepat mengenalkan Syifa Hadju kepada keluarganya dan membandingkannya dengan sosok Rizky Nazar sebelumnya.

Putra kedua Maia Estianty ini mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya sehingga menimbulkan heboh di kalangan penggemar.

Dalam rekaman tersebut terlihat El Rumi menghadiri sebuah acara bersama Syifa Hadju. Keduanya tampak mesra dan bahagia, begitu pula Maia Estianty dan Irwan Mussry.

“Chipaa,” ujar warganet bernama Syifa Hadju.

“Hai Bu,” sapa Maia Estianty lagi.

“Wah, menarik sekali,” kata ibu Maia sambil merekam dengan kamera ponsel.

“El El cie cie cie,” ucap salah satu kelompok sambil mengarahkan kamera ke arah El Rumi yang berjalan di belakang dengan wajah malu-malu.

“Ci El. Cari satu, ketawa. Iya,” sahut yang lain.

Ucapan Maia membuat masyarakat percaya bahwa hubungan El Rumi dan Syifa Hadju sangat buruk. Sepasang kekasih pun mengucapkan terima kasih dan restunya kepada pasangan ini.

Sebelumnya, Maia Estianty sempat membeberkan detail hubungan asmara El Rumi. Ia mengungkapkan, akan ada kejutan di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang akan menyusul El Rumi.

Maia Estianty kala itu berkata, “Semua orang ingin tahu, yang tahu hanya aku dan punggungku yang tahu bagaimana keadaannya.”

“Besok kamu akan lihat di pernikahan Aal, siapa El yang akan datang. Itu kira-kira pacarnya,” imbuhnya.

Prediksi Maia Estianty memang benar adanya. Saat menghadiri pernikahan tersebut, El Rumi terlihat bersama Syifa Hadju. Momen kebersamaan mereka bahkan terekam dalam video yang diunggah komedian Kiky Saputri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *