‘Nabi’ di Nigeria Bilang Victor Osimhen Bakal Mati Kariernya di Chelsea

JAKARTA, WIWA – Elijah Ayodele dikenal sebagai ‘Nabi’ di Nigeria. Kata-katanya sering menjadi berita utama di kalangan orang-orang dalam berbagai cara. Kali ini dia berbicara tentang Victor Osimin.

Victor Osimhen dikabarkan ingin hengkang dari Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Striker timnas Nigeria itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya Chelsea.

Chelsea memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Osimhen. Ia yakin penyerang Napoli itu punya profil yang tepat untuk mengisi lini depan tim.

Elias Ayodele mendengar kabar ini. Ia berpesan kepada Osimhen untuk menghentikan keinginannya bergabung dengan Chelsea musim depan.

Menurut Ayodele, kepindahan ke Chelsea bisa menghancurkan karier Osimhen. Namun telah menjadi striker berbahaya di Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya ingin segera menasihati Osimhen untuk tidak pergi ke Chelsea. Karena jika dia pergi ke sana, dia tidak akan bisa bersinar dan itu akan menghancurkan karirnya,” ujar Ayodele mengutip Tribal Football.

Ayodele bahkan mengatakan kepada Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF) untuk tidak memanggil Osimhen ke timnas jika ingin bergabung dengan Chelsea.

“Jika Osimhen pergi ke Chelsea, NFF tidak akan memanggilnya lagi, dan pemanggilan timnas Nigeria masih perlu ditinjau dengan baik karena kami sudah memiliki hal-hal yang dibutuhkan untuk Piala Dunia dan Piala Afrika” Dia berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *