Rizky Billar Ungkit Kembali Kasus KDRT, Bagikan Bukti CCTV dan Tantang Netizen

JAKARTA – Rizki Buller kembali menghebohkan publik dengan mengungkit kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan keluarganya terhadap Lesty Kejora dua tahun lalu. Hal itu ia lakukan melalui komentar di akun TikTok pribadinya.

Awalnya Buller geram dengan komentar warganet, mengingat kejadian kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya. 

Buller kemudian menanggapi ucapan tersebut dengan mengatakan bahwa kesuksesannya saat ini adalah kehendak Tuhan, bahwa ia menghargai kesabarannya dalam menghadapi hujatan dan fitnah.

“@MrKevin santai saja gan Q. Mungkin gan mungkin ini cara Tuhan menaikkan status umatnya secara bertahap yang lulus ujian dua tahun lalu dan media serta masyarakat membesar-besarkan perjuangan kita. Dia dipukuli.” tulis Rizky Billar di akun TikTok miliknya.

Buller merasa dia diperlakukan tidak adil dan dicap sebagai orang jahat oleh pemberitaan media dan individu yang dia rasa membesar-besarkan isu kekerasan dalam rumah tangga. Ia pun menantang warganet untuk menunjukkan bukti kuat tuduhan KDRT yang menimpa dirinya.

“Karakter asliku terbunuh 2 tahun lalu… Juga, tahukah kamu apa yang sebenarnya terjadi? Apakah ada bukti kuat?” Ditulis oleh Rizky Billar.

Tak hanya itu, Buller juga membagikan video CCTV yang memperlihatkan Leslie Kejora dalam kondisi baik setelah rumor kekerasan dalam rumah tangga tersebar. 

“BTW, kata istriku baik-baik saja lho. Kami juga baik-baik saja, diluar sana ada oknum-oknum yang mempunyai kepentingan yang mengacau.” Ini ada video lama yang aku temukan tentang kejadian itu. Langsung aku keluarkan dan buatkan video. Saya ingat ada bapak-bapak yang bilang cctv ini palsu.. Ada yang bisa bantu tag bapak ini?”

Hal itu dilakukannya untuk membuktikan bahwa keluarganya baik-baik saja dan seperti diberitakan media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *