Febby Rastanty Ungkap Perjuangan Berdialog Bahasa Jawa

VIVA’s JAKARTA – Trailer resmi dan trailer film “The Art of Understanding Love” dirilis hari ini (Rabu, 7 Agustus 2024). Video ini diambil dari buku Agus Muliadi “Seni Memahami Cinta”. ?

Film yang rencananya akan rilis pada 5 September 2024 ini menceritakan kisah perjalanan cinta Agus dan istrinya Karis Mardiasi. Agus Mulyadi adalah seorang blogger asal Magellan yang rutin membahas kesehariannya, sosial politik, sepak bola, dan isu-isu populer di media sosial. Kalis Mardiasikh merupakan seorang penulis dan aktivis muda Nahdlatul Ulama yang memiliki kepedulian terhadap permasalahan sosial, khususnya permasalahan perempuan. Melangkah lebih jauh.

Sutradara film tersebut, Jeyuan Ang mengungkapkan, film tersebut akan mengajak penonton untuk mengenal lebih jauh budaya Indonesia. Salah satunya adalah seluruh dialog dalam film tersebut menggunakan bahasa Jawa.

Diangkat dari genre komedi “The Art of Understanding Lovers” kepada awak media di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Agustus 2024. latar belakangnya, sehingga Indonesia mempunyai nilai budaya yang kaya.

Di sisi lain, Fabbi Rastanti yang ditunjuk sebagai Kalis Mardiasikh mengaku menghadapi tantangan besar saat berkomunikasi dalam bahasa Jawa. Mengingat ia tidak memiliki nenek moyang yang liar. Namun ia bersyukur karena pemeran utamanya Elang El Ghibran dan sutradaranya berasal dari Yogyakarta. ?

“Jadi aku bertanya pada Jaehan dan Elang, apa yang sebenarnya terjadi,” kata Phoebe.

Phoebe juga mengungkapkan bahwa sutradara Jehan membantunya selama studinya. Ia memastikan setiap dialog yang dimainkan Phoebe Rastanti sudah tepat. ?

“Pak Jehan dan saya, ketika saya sedang membaca, saya benar-benar ingin mengulang dialognya sepenuhnya, sehingga saya bisa membuatnya lebih baik, membuatnya lebih lancar, dan itu saja.” Jika Phoebe mengucapkan kosakata ini, menurut Anda itu tidak bagus. , “Baiklah, mari kita ubah itu dan ganti dengan kata-kata lain dari kehidupan sehari-hari, kecuali kaum muda.” “Itu sangat membantu saya,” lanjut Phoebe Rastanti. ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *