Deretan Film Ini Bakal Tayang di Platform Streaming Bulan Agustus, Ada A Quiet Place: Day One

JAKARTA, Viva – Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, “A Quiet Place: Day One” baru-baru ini dirilis di bioskop Tanah Air. Film yang dibintangi Lupita Nyong’o dan beberapa aktor lainnya ini menarik perhatian dengan menyuguhkan cerita yang menarik.

Jika Anda penggemar film dan belum sempat menonton A Quiet Place: Day One di bioskop, jangan khawatir. Dalam waktu dekat, film garapan Michael Sarnosky ini akan dirilis di platform streaming Catchplay+ mulai bulan Agustus mendatang. 14/2024.

Selain A Quiet Place: Day One, masih banyak film dan serial lainnya yang akan streaming di Catchplay+ pada bulan Agustus. Berdasarkan keterangan tertulis, daftar lengkapnya adalah sebagai berikut:

Pengamat

Film horor Amerika ‘Watchmen’ menampilkan kisah seru Dakota Fanning dan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Film ini menggabungkan mitologi dan misteri untuk menciptakan suasana luar biasa dengan pemandangan hutan yang menakutkan.

Pemelihara lebah

berisi aksi dan cerita seru dengan penampilan luar biasa dari Jason Statham.

Jason yang berperan sebagai Adam Clay adalah seorang peternak lebah yang harus mengungkapkan identitasnya untuk membantu mereka yang membutuhkan. “Bee Keeper” dijadwalkan tayang mulai 21 Agustus 2024.

Film ini disutradarai oleh David Ayer, selain Jason Statham, dan dibintangi oleh Emmy Raver-Lampman, Josh Hutcherson, Bobby Naderi dan Minnie Driver.

Dari musim 2

Melanjutkan kisah seru dari serial hits From, musim kedua ini menghadirkan kembali petualangan penuh misteri di kota kecil yang dikelilingi kekuatan supernatural. FROM Season 2 akan tayang mulai 16 Agustus 2024.

Aku bisa melihatmu bersinar

I See You Shine akan tayang perdana pada 30 Agustus 2024. Serial delapan episode ini menceritakan kisah dua siswa SMA berprestasi dengan kepribadian dan latar belakang berbeda.

Namun persahabatan mereka diuji ketika mereka menghadapi tantangan seperti cinta bertepuk sebelah tangan, keluarga, dan kehidupan sekolah. 

Selain menyediakan beragam konten menarik, Catchplay+ juga memberikan promo spesial paket berlangganan satu tahun senilai Rp 180.000 atau Rp 15.000 per bulan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus. 

“Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, sebagai ucapan terima kasih kepada para pecinta film di seluruh Indonesia, kami merilis daftar film terbaru dan serial terbaik di Catchplay+ pada bulan Agustus. ” Country Manager Catchplay+ Indonesia Dhini W. Prayojo mengatakan dalam keterangan tertulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *