Praya Tjondro Ajak Pendengar Nikmati Setiap Momen dalam Lagu Terbarunya Masa Ini

Jakarta, VIVA – Praya Tjondro, musisi yang terkenal dengan karya-karya inspiratifnya kembali menyambut para penggemarnya dengan single barunya bertajuk Masa Ini. Dirilis pada pertengahan tahun 2024, lagu ini menandai langkah baru dalam karir Praya karena pertama kali merilis karyanya di Indonesia. Melalui lagu ini, Praya menghadirkan rasa kehangatan dan keintiman baru kepada pendengarnya, memperkuat hubungan emosional melalui bahasa bersama.

Masa Ini merupakan lagu yang mengajak pendengarnya untuk menghidupkan kembali seluruh momen berharga yang dihabiskan bersama orang-orang terkasih seperti keluarga, pasangan, dan sahabat meski waktu terus berjalan tanpa henti. Pelajari lebih lanjut.

Lagu ini menggambarkan perasaan mendalam yang muncul karena menghabiskan waktu bersama mereka, serta keinginan kuat untuk tetap berada di momen itu selama mungkin, seolah waktu bisa berhenti untuk beberapa waktu.

Inspirasi lagu ini berasal dari pengalaman pribadi Praya saat menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya. Saat-saat tersebut menyebabkan dia menolak untuk berjalan, terutama pada malam hari. Dalam renungannya, Praya menyadari bahwa hidup ini penuh dengan momen-momen yang kita hargai dan tidak ingin kita lewatkan.

“Ketika malam tiba dan kita harus berpisah, semoga waktu bisa dihentikan untuk sementara waktu,” kata Praya mengungkapkan sentimen yang diungkapkannya dalam lirik lagu Masa Ini.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang sebagian besar ditulis dalam bahasa Inggris, Praya memilih bahasa Indonesia untuk lagu ini agar memudahkan pendengarnya mengingat dan menyanyikan lagu tersebut. Ia yakin dengan menggunakan bahasa yang umum akan memudahkan penyampaian pesan mendalam dari lagu-lagu tersebut sehingga penonton bisa lebih menikmatinya.

Melalui musiknya, Praya Tjondro berharap dapat selalu bersama pendengarnya di setiap momen kehidupan, dalam suka dan duka. Dengan kata-kata yang sederhana namun bermakna, ia berhasil menyampaikan pesan yang menyentuh hati. 

“Semoga kita bisa menghargai setiap momen dan menjalaninya tanpa penyesalan,” tambah Praya seraya mengungkapkan harapannya agar lagu ini bisa menjadi pengingat bagi banyak orang untuk lebih berpartisipasi dalam kehidupan sehari-hari.

Respons lagu Masa Ini jelas mengajak pendengarnya untuk berhenti sejenak dan menikmati setiap momennya, meski kita tahu waktu terus berjalan. “Waktu, oh waktu…berhenti sejenak, padahal aku tahu kamu tidak akan berhenti untukku,” jawabnya menandakan keinginan pria itu untuk menghentikan waktu.

Single “Masa Ini” akan tersedia di semua platform online mulai 9 Agustus 2024. Praya berharap lagu ini dapat menyentuh hati banyak pendengarnya dan menjadi pengingat untuk semakin menghargai kehidupan. Selain itu, Praya juga bersiap untuk merilis lagu-lagunya yang lain di Indonesia, yang akan bertemakan keseharian yang penuh cinta dan eksplorasi musik yang unik, tidak hanya mengekspresikan mereknya tetapi juga emosi dan kreativitas yang mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *