Mobil Hybrid Dominasi Penjualan Toyota di GIIAS 2024

Jakarta, VIVA – Sebagai dealer Toyota2, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di Tangerang ICE BSD sukses meraih kesuksesan besar.

Berdasarkan data yang dihimpun dalam acara tersebut, mobil hybrid mendominasi penjualan, menyumbang 30 persen dari total pesanan kendaraan (VPO).

Model terlaris adalah Innova Zenix Hybrid yang menyumbang 20 persen total penjualan Auto2000, mencerminkan meningkatnya minat konsumen terhadap kendaraan ramah lingkungan.

Toyota Avanza berada di posisi kedua dengan total penjualan 11 persen, disusul Veloz dengan 7 persen. Selebihnya diisi dengan berbagai model Toyota yang terus mendapat tanggapan positif dari pengunjung GIIAS.

Tak hanya Innova Zenix Hybrid, konsumen juga menuntut model hybrid lainnya seperti Yaris Cross Hybrid, Alphard Hybrid, Vellfire Hybrid, Corolla Cross Hybrid, dan Corolla Hybrid.

Penjualan mobil hybrid Toyota di GIIAS 2024 mencapai 30 persen mencerminkan perubahan kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin sadar akan pentingnya mobilitas berkelanjutan.

“Tentunya kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik mulai dari pemilihan mobil yang tepat, perhitungan skema pinjaman yang sesuai, proses pemesanan, pelayanan belanja dan servis mobil,” ujarnya. Dari keterangan resmi VIVA, 16 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *