Netizen Makin Gencar Jodohkan, Michelle Ziudith Buka Suara Soal Hubungannya dengan Rizky Nazar

Jakarta, VIVA – Rizky Nazar dan Michelle Ziudith pun menjadi perbincangan utama usai keduanya kerap dikaitkan di berbagai olahraga dan film.

Kedekatan mereka sempat santer beredar, apalagi pasca kabar perpisahan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Hubungan Rizky dan Michelle membuat banyak penggemar berharap keduanya bisa menikah di dunia nyata. Menanggapi rumor tersebut, Michelle Ziudith tersenyum.

 “Aku istirahat saja, karena kita berteman baik. Orang mungkin melihat kami bersatu dalam banyak hal. Jadi menurutku aneh dia menjodohkan kami setelah menonton film yang aku buat bersama Rizky, tapi aku tenang-tenang saja, katanya.

Michelle pun menyadari antisipasi para penggemarnya untuk melihatnya bersama Rizky adalah hal yang wajar. 

“Ya, tidak masalah jika seseorang menginginkan itu, saya tidak bisa menghentikan orang untuk berpendapat sendiri.” Namun semuanya kembali pada diri kita sendiri. Dan menurut saya sebaiknya kita punya aturan dan kebiasaan sendiri dulu,” ujarnya.

Saat ini Michelle suka fokus pada kiprahnya di dunia entertainment. Ia mengaku belum berencana menjalin hubungan serius dalam waktu dekat.

 “Masih belum ada tanda-tanda kehidupan wanita ini. Mungkin karena aku juga tidak melihatnya. Tentu saja siapa yang tidak ingin punya pacar, tapi saya juga tidak ingin memaksakan sesuatu. “Saya fokus dengan apa yang Tuhan berikan kepada saya, entah itu pekerjaan atau kesenangan, jadi saya lakukan saja,” ujarnya.

Meski ada keinginan untuk mencoba cinta, ia meninggalkan ide tersebut untuk memajukan karirnya.

“Ya, siapa yang tidak ingin bersama seorang teman.” Terkadang ada cinta sejati. Namun, saya berusaha untuk tetap sibuk dengan fotografi, lebih baik tidak punya teman daripada tidak punya uang. Dan sungguh, saya tidak ingin salah memilih hubungan, jadi saya selalu belajar dari setiap peran yang saya mainkan, dan sekarang saya hanya berdoa saja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *