Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Arab Saudi: Maarten Paes Jadi PR Baru Roberto Mancini

Jakarta, VIVA – Timnas Indonesia semakin kokoh jelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. bermain untuk tim nasional Indonesia.

Prediksi online Indonesia vs Arab Saudi juga menjadi topik menarik. Laga perdana tim Merah Putih Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan segera ditayangkan mulai 6 September 2024 di King Abdullah Sports City Stadium di Jeddah, Arab Saudi.

Maarten Paes diyakini akan menjadi manajer PR baru Roberto Mancini sebagai pelatih kepala timnas Arab Saudi.

Ingat, kiper baru Timnas Indonesia ini masuk dalam daftar 30 pemain terbaik Liga 1 MLS Amerika Serikat (AS) pada Juli lalu. Catatan tersebut cukup menjadi bukti kualitas Maarten Paes sebagai seorang penjaga gawang.

Namanya pun akan menjadi pilihan utama Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengisi posisi penjaga gawang tim Garuda. Maarten Paes juga diperkirakan akan menjadi starter dalam laga tandang melawan Arab Saudi.

Di lini belakang, Timnas Indonesia seharusnya meningkatkan peran tiga beknya. Rizky Ridho, Jay Idzes, dan Jordi Amat melengkapi barisan pertahanan. 

Seperti biasa, Shin menggunakan bek kanan dan kiri. Sandy Walsh kemungkinan akan menjadi bek kanan Calvin Verdonk.

Peran mereka juga akan membantu sisi penyerang di lapangan. Lalu ada Thom Haye dan Merselino Ferdinand di tengah. 

Sementara peran Witan Sulaeman di sisi kanan serangan bisa dipercaya. Sedangkan di sayap kiri ada Ragnar Oratmangoen yang akan menjadi bomber kedua. Shin diperkirakan akan memainkan Rafael Struick sebagai pemimpin tim Indonesia.

Berikut prediksi susunan pemain Indonesia kontra Arab Saudi pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Tim Indonesia (3-4-3): Maarten Paes (GK); Rizky Ridho, Jay Idzes, Jordi Amat; Sandy Walsh, Thom Haye, Marcelino Ferdinand, Calvin Verdonk; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Pelatih: Shin Tae-yong  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *