Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Korea – Penggemar drama Korea menantikan adegan menegangkan dan seru dari serial favoritnya. Salah satu serial yang sedang menikmati popularitas besar adalah “The Queen of Tears”. 

Keingintahuan para penggemar semakin besar atas kemungkinan terjadinya adegan ranjang antara karakter utama Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won) dan Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) dalam “The Queen of Tears.” Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Trailer episode 13 yang akan tayang akhir pekan ini membuat netizen menunggu, mengisyaratkan mungkin mereka akan melakukan adegan ranjang pertama. Dalam video singkat yang berdurasi kurang dari dua menit itu, Haein dan Hyunwoo mengungkapkan perasaan mereka bak pengantin baru.

Dalam drama tersebut, Hae-in memindahkan barang-barangnya ke apartemen Hyun-woo dan bahkan memakai cincin itu meski menolak lamaran Hyun-woo. Hal ini menunjukkan bahwa Hae-in mengatasi keraguannya dan senang dengan Hyun-woo.

Selanjutnya, Hae-in, yang bertemu tetangganya di lift apartemen, dengan bangga mengatakan kepada mereka bahwa Hyun-woo tidak lajang dan dia adalah istri Hyun-woo. Para tetangga senang dan mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut, menyebut mereka sebagai “pasangan serasi”.

Kemudian di dalam kamar, Hae-in meminta Hyeon-ku untuk tetap bersama seperti pengantin baru. Dia yakin tetangganya akan segera menyebarkan berita betapa beruntungnya Hyunwoo memiliki istri secantik itu.

Terlebih lagi, Haein menunjukkan keberaniannya dengan mendekati suaminya dengan tatapan mata yang memikat dan memintanya bersikap layaknya pasangan pengantin baru yang bahagia. Reaksi cepat Hyunwoo terhadap sikap lembut istrinya menimbulkan kecurigaan bahwa adegan ranjang akan segera muncul di episode berikutnya.

Meski masih berupa spekulasi, trailer Queen of Tears tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drama. Antisipasi semakin meningkat untuk episode 13, yang akan tayang pada malam tanggal 20 April di platform streaming seperti tvN dan Netflix. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *