Swansea City Lepas Nathan ke Southampton

VIVA – Swansea City resmi melepas Nathan Wood dari Southampton. Bek tengah itu ditandatangani dengan harga £3 juta dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak satu gol dalam 72 penampilan di semua kompetisi dalam dua musim bersama Swansea.

Dia sekarang akan bersatu kembali dengan pemain Southampton Russell Martin, yang mengontraknya dari Middlesbrough pada tahun 2022.

Inilah akhir dari kisah transfer yang terjadi tahun lalu. Sebelumnya, Southampton menawarkan untuk mengontrak Nathan dengan harga £10 juta.

Namun, Swansea menolak kesepakatan tersebut dan menandatangani perpanjangan kontrak pemain berusia 22 tahun itu selama 12 bulan hingga akhir musim lalu.

Ini adalah langkah yang dirancang untuk mencegah pemain Inggris itu pergi dengan bebas musim panas ini.

Namun, jelas bahwa Nathan tidak berniat menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub, sehingga kepergiannya semakin tak terelakkan.

“Ini adalah tim Premier League yang berada di Championship musim lalu dan langsung kembali ke Premier League adalah hal besar. Saya sangat senang berada di sini,” ujar Nathan seperti dilansir walesonline.

“Selalu merupakan tim yang menarik. Gaya sepak bolanya luar biasa, Melatih adalah hal besar dan sebuah kemajuan di liga bagi saya.

“Jika Anda menggabungkan semua hal ini, itu tidak masuk akal. Nathan berkata: “Itu adalah keputusan yang mudah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *