Porseni Bakrie 2024: TV One Juara Cabor Bulutangkis Usai Tumbangkan Arutmin

VIVA – tvOne Pekan Olahraga dan Seni Bakria 2024 (Porcenyi) meraih kesuksesan khususnya di bidang bulu tangkis.

Porsena Bakri 2024 Bulutangkis diikuti 20 peserta dan digelar di GOR Somantra Bojonegoro di Kuningan, Jakarta Selatan.

TvOne Tapok Bulu Ganda Putra setelah mengalahkan Arutmin 2-1 di laga final.

Arif Budi Yanto,M. Syarif Salim, Purwanto, Fajar Ari, Budi Hartono, Phillips Yonazo, Vivid, Yakub, Sijit Wikaksoni, Salamun dan Abdullah Syami merupakan tim ganda putra Bulu Tangkis yang turut serta dalam ajang ini.

Kerja keras tak membuahkan hasil, mungkin akan mewakili Porsena Bakri 2024 tvOne Badminton Battle.

Perjalanan tim bulu tangkis tvOne dimulai dari babak penyisihan grup. Mereka tergabung di Grup E bersama Ali/KBN, TCP, dan Arutmin. 

Pada tahap ini, tvOne lolos ke Grup E dengan status runner-up setelah dua kali menang melawan Ali/Kbn dan TCP dengan skor sama 2-1.

Lalu di laga kedua, tvOne harus mengakui kejayaan tim asuhan Aruthmin yang kalah 0-3.

TV One mencapai babak 16 besar dimana mereka bertemu dengan tim BLD-BPR. Pada laga kali ini tim TV One mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1. 

Selanjutnya di babak 8 besar tim KEI sudah menunggu tvOne. Fajr Ari dan kawan-kawan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Kesuksesan demi kesuksesan yang diraih tim tvOne semakin menguatkan semangat dan kepercayaan diri para pemainnya. Alhasil, mereka tampil gemilang di babak semifinal dengan mengalahkan Braj Mukti Kakra 2-0. 

Diketahui, dua pasangan Fajar Ari – Budi Hartono dan Phillips Yonaso – Purwanto tampil di laga semifinal kali ini.

Menariknya, laga final Bulutangkis Porseni Bakri 2024 akan mempertemukan TV One kembali melawan Aruthmin. Sebelumnya, kedua tim ini bertemu di babak penyisihan Grup E.

Namun kali ini tim bulutangkis tvOne berhasil membalas kekalahan sebelumnya di babak penyisihan grup. Mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Di laga final, duet Fajr Ari – Budi Hartono membawa tvOne unggul untuk menyamakan kedudukan setelah berhasil mengalahkan duet Yakub – Sijit Vikaxono di laga kedua. 

Namun di laga penentuan, Salamun – Abdullah Sayami menjalankan tugasnya dengan baik dan Porsena Bakri mengantarkan tvOne juara Kejuaraan Bulu Tangkis 2024.

“Setiap kekalahan selalu kami evaluasi dan coba atur strategi menjadi lebih baik. Arutmin tim kuat tapi kami coba atur strategi dan Porsena Bakri 2024 berhasil dengan baik,” kata bintang bulu tangkis senior TV One, Arif Budi Yanto.

Sebagai informasi, Porseni Bakri 2024 akan menampilkan 12 kategori perlombaan dan perlombaan. Catur, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Bola Basket dll.

Lalu ada Mini Soccer, Lari 5K, Mobile Legend Esports, FIFA Esports, Cooking Contest, Photo Contest dan Jersey Contest.

Acara Porseni Bakri sudah menjadi acara rutin setiap tahunnya untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Bakri.

Susunan tim bulu tangkis tvOne selengkapnya adalah sebagai berikut:

1.Arif Budi Yanto 2.M. Syarif Salim 3. Purwanto 4. Yakub 5. Vivid 6. Fajar Ari 7. Salamun 8. Budi Hartono 9. Sijit Wikaxono 10. Abdullah Sayami 11. Phillips Yonazo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *