Bakal Ada Motor Bergaya Retro Modern Meluncur Akhir Bulan Ini

Jakarta, VIVA – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) siap meluncurkan TVS Ronin generasi terbaru pada akhir Agustus mendatang. Sepeda motor bergaya retro modern ini sudah ada sejak tahun 2023.

Sales and Marketing Manager PT TVS Motor Company Indonesia Alvin Tan mengatakan TVS Ronin dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bikers akan gaya berkendara yang stylish.

Segmen TVS Ronin agak unik, orang lebih suka menyebutnya Sport Touring. Tapi TVS bilang Retro Modern. Pada dasarnya motor ini dirancang untuk kebutuhan gaya hidup bikers, kata VIVA mengutipnya. pernyataan resmi.

TVS Ronin juga didesain dengan styling dan teknologi terkini yang canggih untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tanpa batas (unscripted style) kepada bikers generasi baru, khususnya city rider.

Berdasarkan survei PT TMCI, produk TVS Ronin mampu menarik perhatian konsumen dengan sangat baik dengan Net Promoter Score (NPS) sebesar 96 persen.

Perlu diketahui, rata-rata 80 persen pengguna TVS Ronin membeli dengan uang tunai.

Meningkatnya angka penjualan TVS Ronin akhirnya berujung pada terbentuknya Komunitas TVS Ronin yang diberi nama TVS Ronin Rider Indonesia (RRID).

FYI, konsumen yang membeli TVS Ron akan mendapatkan program keanggotaan TERRA eksklusif (diskon 50 persen).

“TVS bekerjasama dengan Zuttoride Indonesia, keuntungannya antara lain derek darurat, penambalan ban, pengantaran bahkan pembakaran, pengisian baterai dan lainnya unlimited di Jawa dan Bali (luar Jawa – Bali 200km 5 kali)” pungkas Alvin Tan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *