Rencana Transfer Kontroversial Liverpool

Inggris, VIVA – Liverpool dikabarkan mengincar transfer dalam waktu dekat. Namun rencana tim berjuluk The Reds itu dinilai kontroversial.

Merujuk pada Tribal Football, Liverpool melirik andalan Everton, Jarrad Branthwaite. Disebut kontroversial karena kedua tim punya rivalitas tinggi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Jarrad Branthwaite saat ini sedang naik daun. Ia sempat ditawari oleh beberapa klub sebelum akhirnya Liverpool menjadi salah satu yang berminat meminangnya.

Manchester United menjadi tim yang pernah mengajukan tawaran kepada Everton untuk mendapatkan Branthwaite. Mereka melakukannya dua kali tetapi akhirnya ditolak.

Rumor tersebut tidak benar karena belum ada kabar perwakilan Liverpool dan Everton membicarakan kemungkinan transfer Branthwaite.

Namun dalam situasi saat ini, Liverpool kerap dikaitkan membutuhkan bek baru. Branthwaite kemudian dianggap sebagai kandidat kuat untuk masuk.

Untuk mendapatkan bek berusia 22 tahun itu, Liverpool harus mengeluarkan banyak uang. Sebab sebelumnya Manchester United sudah mengajukan tawaran dan ditolak.

Man United mengajukan tawaran sebesar 45 juta poundsterling atau setara Rp 903 plus bonus kepada Everton. Namun tawaran itu ditolak.

Kabar yang beredar, Everton mematok harga jual Branthwaite sekitar Rp 1,6 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *