Viral Aksi WNA Senonoh hingga Berguling di Tengah Jalan Seminyak Bali, Aksinya Bikin Geger Warga

Bali, VIVA – Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan aksi aneh yang membuat orang asing (WNA) geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, dalam video yang beredar, salah satunya dibagikan akun Instagram @balitoday, terlihat aksi wanita bule yang menari hingga tertidur bahkan berguling-guling di tengah jalan.

Seperti orang gila bule yang berpakaian minim ini sepertinya sedang bersenang-senang dan berusaha mendorong orang-orang di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama. Bahkan, ia sempat melakukan tindakan tak senonoh saat melakukan aksinya di depan umum. Meski menjadi tontonan warga lokal dan asing lainnya, namun bule tersebut tampak tak peduli.

Sontak, aksi tersebut membuat resah warga dan pengemudi yang melintas. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut diduga terjadi di sebuah jalan di kawasan Canggu, Badung Bali.

Reaksi netizen

Sontak, unggahan video viral di media sosial ini berhasil memancing reaksi warganet. Tak sedikit yang berspekulasi bule tersebut kehabisan uang dan menimbulkan onar hingga kemungkinan akan dideportasi. Namun, ada juga yang menyebut bule tersebut sedang mabuk.

“Kalau ada yang mabuk, tidak mengganggu,” tulis salah satu warganet

“Saya tidak punya cukup uang untuk tinggal lama di klub……minum sedikit dan menari di jalanan…beli saja 3 gelas vodka…tri kaule fashion… . .mulai menari hahaha,” seru yang lain.

“Karena belakangan pariwisata kembali lagi ke Bali, bule di sini ramai, padahal orangnya banyak,” seru yang lain.

“Dia pasti orang Australia karena negaranya saat ini sedang diejek dunia karena Kırım sebagai penari breakdancer di Olimpiade, tapi sebagai orang yang tantrum sepertinya dia menirunya dan juga karena dia sedang mabuk,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *