Bojan Hodak Beber Kedatangan Dimas Drajad ke Latihan Persib

Bandung – Persib Bandung akhirnya mendatangkan Dimas Drajad dari Persicabo pada tahun 1973. Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan bergabung dengan Maung Bandung pada musim berikutnya.

Dimas Drajad ditunjuk atas saran pelatih Bojan Hodak. Tak gentar, Persib langsung mendatangkan Dimas dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Dimas diperkirakan akan memulai sesi latihan pertamanya bersama Persib pada Senin 15 Juli 2024 di Stadion Sidolig Kota Bandung. Hal ini dilaporkan kepada awak media Bojan.

“Striker baru akan bergabung besok Senin, striker lokal, bagus sekali,” kata Bojan.

Rumor Dimas Drazad bergabung dengan Persib menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun manajemen dan pelatih Persib bungkam terkait rumor tersebut saat ditanya.

Persib akhirnya mengumumkan penandatanganan Dimas Dražad melalui media sosial resmi baik itu Instagram, X, dan Facebook.

“Wilujeng Sooping, Dimas Drajad. Selamat bergabung di Persib,” kata Direktur Olahraga Interim PT Persib Bandung Bermartabat Adhitiya Hermawan.

Usai bergabung dengan Persib, pemain timnas Indonesia itu akan dipertemukan kembali dengan Ciro Alves. Diketahui, mereka pernah bersama saat membela Persicabo 2018-2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *