Viral Video Jackie Chan di Bandara Halim Perdana Kusuma

Jakarta, VIVA – Aktor legendaris Tiongkok Jackie Chan berkunjung ke Indonesia untuk mengikuti serangkaian acara. Pria berusia 70-an tahun itu tiba di Indonesia menggunakan jet pribadi dan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta pada Jumat pagi, 9 Agustus 2024.

Kedatangan bintang pencak silat tersebut mendapat sambutan hangat dan tak biasa dari para penggemar setianya di Indonesia. Di bandara tempat mereka berkumpul untuk menyambut idolanya, kemeriahan para penggemar yang sudah lama menantikan kedatangannya di Indonesia terlihat jelas. Bergerak lagi, oke?

Kunjungan Jackie Chan ke Indonesia disebut-sebut dalam rangka acara yang disponsori sebuah perusahaan. Kehadirannya di acara tersebut menjadi salah satu momen yang paling dinantikan para penggemar film laga di Indonesia yang terpesona dengan kepiawaian dan karisma sang aktor.

Momen menarik terjadi saat Jackie Chan turun dari pesawat pribadinya. Dalam video yang diunggah akun Instagram @ranahcepat pada Minggu, 11 Agustus 2024, terlihat seorang pegawai bandara dengan sigap berusaha melindungi sang aktor dari terik matahari. Namun Jackie Chan dengan ramah menolak tawaran tersebut dan terus berjalan sambil tersenyum meski di bawah terik matahari. Sikap sederhana sang aktor telah membuat banyak orang terkesan.

Sontak, aksi rendah hati Jackie Chan ini mendapat banyak komentar positif dari warganet. Para penggemar tidak hanya mengagumi kehebatan seni bela dirinya, tetapi juga sikap jujurnya meski sukses besar di dunia hiburan.

“Legenda yang membuat banyak orang bahagia sejak kecil,” ujar salah satu netizen.

“Waktu kecil aku selalu nonton filmnya,” sahut yang lain.

“Pahlawan masa kecil menjadi tua,” tulis jaringan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *