Profil Dali Wassink Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia

BALI – Kabar duka kembali melanda dunia hiburan tanah air. Suami aktris Jennifer Koppen, Dolly Wassink atau biasa disapa Dolly meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 18 Juli 2024.

Kabar duka tersebut langsung dibagikan Jennifer melalui postingan di Instagram story pribadinya. Dolly Wasink kadaluarsa pada 02.20 VITA.

“Innalillahivainailaihirojiun. Rahmatullahu meninggal dunia. Kamis 02.20 VITA untuk suami tercinta ‘Jitta Dali Wasink’,” tulis Jennifer mengutip VIVA.

Dikenal selalu sebagai istri yang setia, Jennifer menggambarkan Dolly sebagai sosok yang sangat penyayang, baik hati, dan dicintai banyak orang.

“Seperti yang kita ketahui, Daddy Dolly adalah sosok yang ceria, baik hati, sopan, dan dicintai semua orang. Dia selalu belajar menjadi ayah yang baik bagi Kamari, suami yang baik bagiku, dan anak yang baik bagi orang tuanya. Kita semua berkata, “Aku sayang . Dolly, tapi sebenarnya Allah lebih sayang mendiang ayah Dolly,” tulis Jennifer dengan rasa kehilangan.

Jangan sampai saya lupa, Jennifer meminta agar privasi keluarganya dihormati selama masa sulit ini.

“Di masa sulit ini, kami meminta teman dan kerabat untuk menghormati privasi keluarga kami yang berduka,” ujarnya.

Jennifer menutup unggahannya dengan ucapan selamat untuk mendiang suaminya. Hingga tulisan ini dibuat, penyebab kematian Dolly Wassink masih belum diketahui

Dolly Wassink atau bernama lengkap Jita Dolly Wassink merupakan seorang pemuda berdarah campuran Belanda dan Thailand. Ayahnya orang Belanda, ibunya berdarah Thailand. Perpaduan budaya ini memberikan Dali keunikan tersendiri dalam hal penampilan dan kepribadian.

Dolly Wasink lahir pada tanggal 6 Juni 2002. Ia memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Jennifer Koppen, Kamari.

Dolly Wassink bersekolah di PAUD Sekolah Diatmika, sebuah sekolah menengah di Denpasar, Bali. Sekolah ini dikenal memiliki kurikulum yang seimbang antara kegiatan akademik dan ekstrakurikuler, yang mungkin membantu membentuk karakter Dali yang aktif dan berprestasi.

Di dunia profesional, Dolly Wassink dikenal sebagai seorang atlet. Dalam bio Instagramnya, ia menggambarkan dirinya sebagai seorang atlet, terbukti dengan kemampuannya yang cukup handal dalam berselancar di lautan Bali dan Lombok. 

Dolly terjun ke dunia modeling tidak hanya di bidang olahraga. Dalam aktivitasnya sebagai model, Dolly kerap difoto untuk berbagai produk fashion seperti kaos dan jasa pariwisata di Bali. 

Salah satu hobinya yang lain adalah skateboard, sebuah aktivitas yang membutuhkan keseimbangan dan ketangkasan. Selain itu, Dali juga memiliki kecintaan terhadap mesin-mesin besar atau biasa disebut fashion (mesin besar). Ia kerap terlihat mengendarai sepeda motor besarnya melewati jalanan tempat tinggalnya.

Tak hanya itu, Dolly sangat menikmati berenang di pantai di waktu senggangnya. Kecintaannya terhadap laut dipengaruhi oleh lingkungan tempat tinggalnya di dekat pantai indah Bali dan Lombok. Dolly juga memiliki seekor anjing pug hitam bernama Rocket. Anjing menjadi sahabat setia Dola dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Meninggalnya Dolly Wassink tentunya menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat dan semua orang yang mengenalnya. Kepribadiannya yang ceria dan antusias akan selalu dikenang. Semoga beruntung Dolly Wassink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *