Hasil Premier League Ipswich Town Vs Liverpool, Diogo Jota Pecah Kebuntuan

Ipswich, VIVA – Liverpool berhasil membuka Premier League musim 2023/24 dengan penuh gaya. Tim asuhan Arne Slott mengalahkan Ipswich Town 2-0 di Portman Road pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Kesuksesan Liverpool tidak datang dengan mudah. Meski mendominasi permainan, skor tetap tidak berubah hingga jeda babak pertama.

Pada menit ke-60, Liverpool sukses membobol gawang Ipswich yang dicetak Christian Walton.

Gol tersebut lahir dari kerja sama bersih antara Jota dan Salah. Jota menyelesaikannya dengan baik melalui sepakan di sisi kiri gawang.

Liverpool menggandakan keunggulannya pada menit 65. Mohamed Salah membobol gawang Ipswich lewat bola rebound di kotak penalti.

Skor 2-0 untuk Liverpool berlanjut hingga akhir pertandingan. Hasil tersebut untuk sementara membawa Liverpool naik ke peringkat ke-3 dengan poin.

Daftar

Kota Ipswich: Christian Walton, Axel Tuanzebe, Luke Wolfenden, Jacob Greaves, Leif Davies, Sam Morsi, Massimo Luongo, Wes Barnes, Conor Chaplin, Liam Delap, Omari Hutchinson.

Liverpool: Alisson Baker, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Jarel Kwansah, Dominic Soboszlai, Alexis McAllister, Ryan Gravenbirch, Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *