Viral Sikap Cristiano Ronaldo Ledek Timnya ‘Ketiduran’ Usai Kebantai 4 Gol dalam 17 Menit

VIVA, Arab Saudi – Sikap megabintang FC Al Nassr, Cristiano Ronaldo, menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Hal itu sesuai dengan reaksinya terhadap tim setelah memangkasnya dengan empat gol berturut-turut hanya dalam kurun waktu 17 menit.

Ronaldo bercanda bersama kawan-kawannya di final Piala Super Arab Saudi 2024.

Ronaldo mencetak satu-satunya gol untuk Al Nasser pada pertandingan itu pada menit ke-44, namun ia tak mampu membawa kemenangan tim. Karena nanti mereka comeback.

Al Nassr mencetak empat gol dalam waktu 17 menit melalui aksi Sergej Milinković-Savić (55′), Aleksandar Mitrović (63′ dan 69′) dan Malcom (72′). Alhasil, Ronaldo dan rekan satu timnya kalah 1-4.

Berkat hasil tersebut, Ronaldo pun mengungkapkan kekecewaannya. Di lini tengah, mantan bintang Real Madrid itu memamerkan pergerakan yang dengan bercanda dikatakan rekan setimnya di Al Nasr sebagai ‘mengantuk’.

Sikapnya juga populer di media sosial. Hal ini mendapat banyak reaksi dari para pecinta sepak bola dunia. Ronaldo dinilai tidak menghormati rekan satu timnya dan tidak mampu menjadi pemimpin.

“Ronaldo tidak menghormati rekan satu timnya dengan menyebut mereka ‘sleepers’. Selalu memainkan kartu korban. Pemain beracun, kapten menjijikkan,” cuit akun Twitter @maxstephh pada Sabtu, 18 Agustus 2024.

Selain itu, kekalahan Al Nassr dari Al Hilal juga memperpanjang kekeringan gelar Piala Super Arab Saudi yang dialami Ronaldo dan rekan satu timnya. Cristiano Ronaldo pun tercatat menjadi salah satu dari tiga pemain yang absen di turnamen bergengsi tersebut bersama Al Nasser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *