Siap-siap! Squid Game 2 Bakal Tayang 26 Desember 2024

Korea Selatan, VIVA – Penggemar “Squid Game” di seluruh dunia, bersiaplah! Musim kedua dari serial yang sangat dinanti ini dipastikan akan dimulai pada 26 Desember 2024. Tak hanya itu, season ketiga yang akan menjadi season terakhir juga dikabarkan akan rilis pada tahun 2025 mendatang. . Hidup menjadi lebih menyenangkan.

Sutradara “Squid Game” Hwang Dong-hyuk berbagi perasaannya tentang penyajian musim 2 dan 3 dalam sebuah surat yang menyentuh hati. Dalam suratnya, Hwang mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke dunia “Squid Game” tiga tahun setelah perilisan Season 1. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Terungkap bahwa karakter utama Seong Gi-hoon, yang diperankan oleh Lee Jong Jae, akan kembali berpartisipasi dalam drama dengan tujuan membalas dendam. Pertarungan sengit antara Gi-hoon dan sang vokalis yang nampaknya semakin intens akan terus berlanjut hingga grand final season 3, menurut laporan KBIZoom.

Di hari pertama syuting Season 2, Hwang merasa tidak percaya dan terharu bisa menghidupkan kembali dunia “Squid Game”. Ia berharap penonton akan merasakan kegembiraan yang sama saat menonton kembali kisah Gi-hoon tiga tahun kemudian.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis, foto pertama Ji-hoon di season 2 juga telah terungkap. Dalam foto tersebut, Gi-hoon terlihat mengenakan gaun hijau dengan rambut hitam pendek dan nomor 456, menandakan bahwa ia kembali berpartisipasi dalam permainan tersebut. Mengapa dan bagaimana dia kembali ke permainan adalah pertanyaan yang tentu saja membuat penasaran para penggemar.

Kisah baru ini tidak hanya menghadirkan kembali bintang-bintang dari musim sebelumnya seperti Lee Jong Jae, Lee Byung Hun, Wai Ha Joon, dan Gong Yoo, tetapi juga memperkenalkan pemeran baru seperti Im Si Won, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Lee Jin Wook . , dan banyak lagi. Kami berharap kehadiran para pemain baru ini dapat membawa dinamika baru dalam cerita yang sudah seru.

“The Squid Game” Season 2 akan tersedia secara eksklusif di Netflix mulai 26 Desember 2024. Jadi, tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk terjun ke dunia game yang penuh petualangan dan ketegangan ini. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Gi-hoon dan perjalanannya, Season 2 wajib untuk disaksikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *