Marquez Bersaudara Tampil Apik di MotoGP, Dukungan Terus Mengalir untuk Gresini Racing

Federal Oil bersyukur atas catatan positif Marc Marquez dan Alex Marquez di VIVA – MotoGP Austria 2024.

Kedua pebalap kembali meraih poin penting setelah Marc Marquez finis keempat setelah insiden yang membuatnya finis di urutan ke-13 setelah start dengan pebalap lain.

Sedangkan Alex Marquez berada di urutan ke-10 dan berhasil unggul dari posisinya di awal balapan.

Sejak paruh kedua musim MotoGP 2024, kedua pebalap terus menunjukkan konsistensi penampilan, kata General Manager Pengembangan Pasar PT EMLI Romi Ewerdi Saat.

Dengan mampunya tim mekanik Grissini Racing mengupgrade Ducati Desmosedici GP23, maka akan semakin nyaman jika digunakan pada balapan Marc Marquez dan Alex Marquez, kata Romi.

“Bakat terbaik terlihat pada gambaran dua pembalap yang mampu bersaing dengan pembalap lain dengan menggunakan sepeda motor pabrikan.”

Tentu saja Mark dan Alex tetap mendapat harapan dan dukungan dari Federal Oil, pelanggan dan penggemar di Indonesia untuk menampilkan performa menarik dan kembali meraih double podium di putaran berikutnya.

Marc Marquez mengatakan meski kehilangan podium pada Red Bull Ring pekan lalu di Austria, finis keempat merupakan hasil bagus bagi Tim Balap Gresini.

“Ini mungkin akhir pekan terbaik musim ini sejauh ini. Mark: “Minggu yang hebat, kualifikasi yang hebat, dan dua podium ‘mudah’ yang tidak berhasil karena kecelakaan pada hari Sabtu dan banyak masalah kecil pada hari Minggu, terutama di awal.”

Namun kami berharap keberuntungan berpihak pada kami agar bisa kompetitif, kata Marc Marquez.

Putaran ke-12 balapan MotoGP tahun ini akan digelar pada 1 September 2024 di Sirkuit Aragon Spanyol.

Alex Marquez bakal berharap bisa tampil apik saat berlaga di hadapan pendukungnya.

Di Aragon, Marc Marquez mencatatkan rekor positif sepanjang karirnya mulai dari kelas GP125, Moto2 hingga MotoGP, dengan tujuh pole position dan enam kemenangan.

“Start dari posisi tengah membuat saya kesulitan menemukan kecepatan yang tepat, sehingga saya fokus menyelesaikan balapan dan mendapatkan poin penting untuk kejuaraan. Akan berbeda di Aragon,” kata Alex.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *