2 Klub Inggris Rebutan Ingin Rekrut Elkan Baggott

Inggris – Dua klub Inggris dikabarkan kesulitan mendapatkan bek internasional Indonesia Elkann Baggott. Hal ini sejalan dengan perilaku Elkann yang nampaknya mulai menunjukkan kemajuan

Namun, Elkann kini telah dibawa ke tim utama oleh tim Liga Premier yang baru dipromosikan, Ipswich Town untuk musim depan. Ternyata ia dilatih di bawah asuhan mantan suporter Manchester United Kieran McKenna – dikenal dengan sebutan Tractor Boys – dari Ipswich.

Ilkan juga tertarik dengan beberapa klub Inggris. Klub yang dimaksud adalah Wycombe Wanderers dan Derby County. Cerita ini datang langsung ke akun resmi @wycombezone pada 16 Juli 2024.

Baik Wycombe Wanderers dan Derby County tertarik pada bek Ipswich Town Elkann Baggott, baca tweet dari @Wycombjohn.

Wycombe Wanderers merupakan tim ketiga di Liga Inggris, League One. Ini merupakan kompetisi yang diikuti Elkann pada musim lalu saat membela Bristol Rovers.

Saat ini Derby County menjadi salah satu klub terpopuler di Inggris Saat ini promosi ke Liga Dua Liga Championship Inggris Kemungkinan itu tak lepas dari kabar rencana Ipswich melepas Ilkan.

Pasalnya, pemain dengan tinggi hampir dua meter itu akan habis kontraknya dengan Ipswich pada 2025, menurut data Transform. Selain itu, Ipswich kini telah mendatangkan kembali bek Hull City, Jacob Greaves.

Namun keputusan klub selanjutnya terkait bek utama timnas Indonesia tersebut masih belum diketahui. Jika harus memilih, Derby County akan menjadi pilihan terbaik. Mengingat klub tersebut juga diperkuat oleh legenda hidup Manchester United Wayne Rooney sebelum pensiun pada 2021.

Setelah pensiun sebagai pemain, Rooney diangkat menjadi pelatih kepala. Selain itu, Derby County juga akan berlaga di divisi dua Liga Inggris yang diyakini akan memperbesar peluang Elkann untuk promosi.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *