Sambil Menangis, Qomar Ungkap Kebaikan Eko Patrio

VIVA Showbiz – Komedian Nurul Qamar yang merupakan mantan anggota DPR RI diketahui membeberkan masalah kesehatan. Pada tahun 2021, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah didiagnosis menderita kanker usus besar stadium 4.

Ia didiagnosis menderita kanker usus besar dan harus menjalani serangkaian kemoterapi. Meski BPJS membantu biaya pengobatannya, Qamar diketahui sempat melelang sebagian lukisannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Kemoterapi itu mahal, jadi bapak saya jual semua lukisannya ke teman-temannya. Bapak saya suka melukis, alhamdulillah bisa membiayai biaya kemoterapi di RSUD Tangerang,” ujarnya seperti dikutip dalam video sarat gosip tersebut. Akun @lambegosiip.

Dia menjual sedikitnya 10 lukisan. Beberapa lukisan dijual dengan harga 5 hingga 10 juta rubel.

“Ini 10, bayar atau tidak. (Sistem)” Keren kan kalau kamu lihat gambar ini? Terserah Anda bagus atau tidak, berapa banyak uang yang Anda rasakan.

Dari beberapa pembeli lukisan diketahui Eco Patrio ada di sana. Nurul Qamar mengatakan, komedian yang tergabung dalam Partai PAN itu membeli 2-3 foto dirinya.

“Ada Eco Patriot. Saya beli 2 atau 3 lukisan,” ujarnya sambil menahan air mata. 

Nurul Qamar pun menceritakan bagaimana suami Viona membantunya selama ini. Eko membantu keseharian Nurul Qamar dengan rajin mentransfer uang. 

“Saya punya perasaan terhadap ayah saya, dia menjaga saya, dia memberi saya banyak uang,” katanya. 

Qamar pun membeberkan alasan sikap Eco Patriot terhadap dirinya. Dijelaskannya, Eko teringat akan kebaikan yang ditunjukkan Qamar saat benar-benar mengawali karirnya hingga akhirnya menjadi anggota DPR RI. Dimulai dengan pemberian uang jajan kepada Eco Patriot saat itu.

Saya berkata, “Mengapa kamu seperti itu” (katanya) “Ayah saya memberi saya yang pertama ketika Ski ada di radio dan ketika saya sampai di rumah saya masuk ke mobil ayah saya, tidak hanya saya menjatuhkannya.” Dia memberi saya 5 ribu rubel, saya tidak lupa mengambilnya,” ujarnya.

 https://www.instagram.com/p/C92eFIXTJgy/?img_index=3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *