Optimalkan Layanan, FIFGROUP Resmikan Cabang Baru di Wilayah Bogor

Bogor, VIVA –  PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang bergerak di bidang penyediaan layanan keuangan untuk berbagai kebutuhan, berkomitmen dalam pengembangan jaringan perusahaan. Baru-baru ini, pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2024 FIFGROUP Kantor Cabang Kabupaten Bogor diresmikan.

Kehadiran kantor cabang di Jalan Raya Kapat Somantri, RT.02/RW.08, Kampung Pojok Salak, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk memudahkan akses memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

Merupakan kantor cabang ke 2 di Kabupaten Bogor. Dengan 5 layanan keuangan di wilayah FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA dan AMITRA kami berharap kehadiran Anda dapat menjadi solusi keuangan bagi masyarakat setempat.

“Dibukanya Kantor FIFGROUP Kabupaten Bogor diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih personal dan cepat tanggap terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat wilayah Jongol,” kata Direktur FIFGROUP, Setia Budi Tarigan saat pembukaan.

Lebih lanjut, Budi juga menjelaskan bahwa upaya perseroan meningkatkan pertumbuhan jaringan dapat mendorong pertumbuhan kinerja perseroan. Perseroan sebelumnya mencatatkan pertumbuhan kinerja positif dengan laba bersih meningkat 11,7% year-on-year (yoy) menjadi Rp 2,2 triliun pada periode Januari – Mei 2024.

Menurut Budi, Kepala Cabang FIFGROUP Kabupaten Bogor, Ersa Soni Putra Simamora, mengatakan pembukaan cabang tersebut diharapkan dapat meningkatkan stabilitas perekonomian perusahaan di Jonggol.

“Kami yakin hal ini akan meningkatkan perekonomian daerah setempat dengan mengembangkan jaringan industri di kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor. “Salah satu pekerjaan itu adalah salah satu pekerjaan yang bisa dilakukan oleh putra-putri terbaik di wilayah Bogor,” kata Ersa.

Dengan kantor baru ini, FIFGROUP menawarkan berbagai solusi keuangan mulai dari sepeda motor Honda dengan FIFASTRA, multifinance atau kredit melalui DANSTRA, hingga SPEKTRA yang menawarkan solusi keuangan untuk kebutuhan pembelian, elektronik, peralatan. Produk tangga bangunan.

Tak hanya itu, FIFGROUP juga berkomitmen menyediakan layanan keuangan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui FINATRA serta layanan keuangan khusus haji umum dan umrah melalui AMITRA.

Selain itu, FifGROUP Cabang Kantor Kabupaten Bogor juga menyelenggarakan cara membantu warga di wilayah sekitar kantor kami dengan membagikan bantuan sosial. Perusahaan berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan di kawasan Jonggol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *