Masuk Nominasi Festival Film Cannes 2022, Film Burning Days Akhirnya Bakal Tayang di Indonesia

VIVA Showbiz – Film Turki-Prancis Burning Days akan segera tayang di Indonesia. Burning Days sukses masuk nominasi Festival Film Cannes 2022, salah satu festival film paling bergengsi di dunia.

Berdasarkan keterangan tertulis, Burning Days merupakan film bergenre drama yang disutradarai oleh Ermin Alper dan disutradarai oleh Selahattin Pasali dan Ekin Kok.

Burning Days bercerita tentang seorang jaksa muda idealis di sebuah kota kecil di Turki selatan. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Seorang jaksa menghadapi berbagai bentuk korupsi dan ketidakadilan saat menjalankan tugasnya.

Burning Days akan dirilis di Indonesia pada 1 Agustus 2024 di platform streaming ClickFilm.

Selain Burning Days, ada lagi film yang akan diputar di Clickfilm hari itu, yaitu film terbaru karya sutradara ternama Ryusuke Hamaguchi bertajuk No Religion. 

Film ini menceritakan kisah mendalam tentang seorang pria paruh baya yang hidup damai di sebuah desa kecil di Jepang.

Namun proyek pembangunan resor mewah telah mengubah kehidupan manusia yang mengancam keseimbangan alam dan masyarakat di desa. 

No Evil merupakan film yang mengangkat isu lingkungan dan sosial. Selain menyutradarai, Ryusuke Hamaguchi juga menulis skenario film tersebut.

Film Jepang ini dibintangi oleh Hitoshi Omika, Ryo Nishikawa, Ryuji Kosaka dan Ayaka Shibutani.

Tentunya tak hanya acara hiburan, kedua film ini juga menampilkan nilai-nilai moral yang mengajak penontonnya untuk mengkritisi berbagai persoalan sosial. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *