Cerita Kimberly Ryder Terpaksa Naik Kendaraan Umum

Jakarta, VIVA – Perselisihan rumah tangga antara aktris Kimberly Ryder dan aktor Edward Akbar semakin memanas. Selain suaminya yang bercerai, Kimberly juga melaporkan Edward atas dugaan pencurian mobil.

Pengacara Kimberley, Machario Achmad mengatakan, lokasi mobil tersebut masih belum diketahui. 

“Klien saya tidak tahu di mana mobilnya,” kata Machario dalam siaran YouTube.

Kehilangan mobil berdampak buruk pada Kimberly dan anak-anaknya. Mereka terpaksa menggunakan transportasi umum untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

“Anak saya naik angkutan umum, dan Kimberly naik taksi online sendirian. Itu sangat bermasalah,” kata Machario.

Kimberly sendiri merasa situasi ini sulit, apalagi dalam keadaan darurat. 

“Menginginkan mobil kencang memang agak merepotkan,” ucapnya.

Sementara itu, pengacara Edward Akbar, Hakim Artha Hadivinata, memberikan penjelasan berbeda. Ia mengatakan, mobil tersebut masih berada di rumah teman pelanggan dan merupakan milik bersama.

Karena dibeli saat nikah, yang jelas itu milik bersama kedua belah pihak. Masing-masing punya hak milik, kata kuasa hukum Edward Akbar, Justiartha Hadivinata.

Perselingkuhannya bermula saat Kimberly memberikan mobilnya kepada teman Edward sekeluarga tinggal di Bali. Namun sekembalinya ke Jakarta, mobil tersebut tidak ditemukan. Kimberly melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Jika terbukti bersalah, Edward Akbar bisa dijerat pasal konspirasi KUHP dengan ancaman hukuman sangat berat.

Sementara itu, kasus tersebut menarik perhatian publik dan menjadi perbincangan di media sosial. Banyak netizen yang memberikan dukungannya kepada Kimberly dan berharap masalah ini segera teratasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *