Gila! Pria Nekat Buka Celana di Masjid dan Lecehkan Wanita yang Sedang Sholat

Kabupaten Bojonegoro, VIVA – Kabar mengejutkan tentang virus datang dari sebuah desa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Seorang pria tak dikenal melakukan perbuatan yang sangat tidak pantas dan menggemparkan di masjid Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, pada Selasa, 20 Agustus.

Pria tersebut menganiaya seorang wanita yang sedang salat di masjid secara sembarangan dan tidak tahu malu.

Kejadian ini rupanya terekam kamera pengawas atau CCTV yang dipasang di dalam masjid. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan hoodie hitam dan celana pendek berjalan menuju masjid dengan langkah santai. Setelah memasuki masjid, pria tersebut berdiri di belakang barisan wanita, seolah sedang menunaikan salat berjamaah.

Namun apa yang terjadi di luar dugaan dan sangat tidak pantas. Pria tersebut sengaja melepas celananya di dalam masjid, tepat di belakang jamaah wanita yang sedang khusyuk melaksanakan salat.

Tak berhenti sampai disitu, pria tersebut kemudian mendatangi salah satu jemaah saat sedang melakukan perbuatan yang sangat tidak senonoh. Seorang wanita yang berdiri di samping korban langsung menyadari tindakan sembrono dan tidak etis tersebut. Wanita tersebut menyadari apa yang terjadi, segera menghentikan shalatnya dan berusaha mencegah pria tersebut melakukan hal lain.

Kejadian ini sontak membuat was-was jamaah lain yang ada di masjid tersebut. Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha mengejar pelaku yang dengan cepat melarikan diri. Meski warga berusaha menangkapnya, sayangnya pria tersebut berhasil melarikan diri dalam keadaan telanjang. Pelariannya yang ceroboh semakin membuat resah penduduk setempat.

Kejadian ini tak hanya membuat geram warga Desa Gunungsari, tapi juga menimbulkan kekhawatiran masyarakat luas. Tindakan tidak senonoh yang dilakukan di tempat ibadah dianggap sebagai pelanggaran serius terhadap prinsip agama dan kesusilaan.

Warga dan aparat keamanan setempat kini berupaya mencari dan menangkap pelaku serta mengungkap motif di balik tindakan asusila tersebut.

Kejadian ini juga menjadi peringatan bagi seluruh negara untuk lebih waspada dan menjaga keamanan di tempat ibadah agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Reaksi warganet

Kejadian ini pun menjadi sorotan netizen. Banyak yang mengecam perilaku tidak senonoh pelaku. “Itu yang dipikirkan otaknya,” tulis seorang warganet di media sosial. “Meski pakai jilbab saja sudah tidak nyaman, tapi bagaimana dengan yang memakai baju ketat,” sahut warganet lainnya.

“Kalau tidak mendapat pola seperti itu, bisa terjadi dimana saja. “Orangnya nafsu makannya luar biasa,” sahut netizen lainnya. “Sakitnya parah banget man, sumpah,” ujar salah satu warganet.

“Laki-laki itu gila, orang yang sholat dan sama sekali tidak bisa melihat auratnya bisa dilecehkan, kecerdasannya salah banget,” imbuh yang lain. “Apakah kamu tidak punya uang untuk menyewa?” “Itu orang yang beribadah, bodoh, maaf,” sambung yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *