Joget di TikTok, Penampilan Amanda Manopo Dikira Nikita Mirzani

JAKARTA, VIVA – Amanda Manoba kembali menjadi sorotan pengguna media sosial TikTok usai unggahan terbarunya pada Minggu malam. Dalam video tersebut, ia terlihat berada di sebuah klinik kecantikan.

Amanda Manobo terlihat mengenakan topi baja dengan krim pereda nyeri di wajahnya saat menari di depan kamera. Dalam video yang diunggahnya, Amanda Manoba mengaku kini tak ada masalah dengan prosedur kosmetik. Namun ia berharap ke depannya bisa menemukan kekasih dan mengajaknya menemani berobat di klinik kosmetik. Gulir lebih jauh.

“Belajar dulu sendirian…lalu kamu temani aku dan jaga aku,” tulis Amanda Manoba.

Namun sayangnya, banyak pengguna media sosial yang tidak percaya bahwa wanita tersebut adalah Amanda Manobo.

Mantan kekasih Billy Siahputri itu terlihat jauh lebih langsing dari sebelumnya. Lengan dan paha Amanda Manoba terlihat sangat kencang dalam balutan kaus ketat berwarna coklat dengan celana jeans biru.

Tak hanya itu, wajahnya juga terlihat jauh lebih tirus. Penampilan terbaru Amanda Manoba disebut-sebut mirip dengan Nikita Mirzani. Apalagi, netizen menilai sosoknya lebih seksi seperti Nikita Mirzani.

Salah satu netizen berkomentar: “Saya pikir saya baru saja melihat Nickmir… tetapi ketika saya mengulanginya, Amanda Manoba mengatakan ini.”

Yang lain berkata: “Jaga tubuhmu dan nikmatilah.”

“Bagaimana bisa sebaliknya, Kak,” kata salah satu warganet.

Yang lain berkata: “Ini tahun 2024, apa tren dietnya? Amanda, Felicia, Dylan, Iris, dan bahkan Brielle semuanya kurus.”

Banyak juga netizen yang mengaku lebih menyukai penampilan Amanda Manobu sebelumnya saat tampil bersama Arya Saluka. Pasalnya melihat penampilan Amanda Manobo saat ini dan terlihat lebih tua dari usianya.

Yang lain berkata: ‘Saya lebih suka Amanda Manoba yang tua.’

“Nah, kenapa begitu… Dimana Amanda yang pipinya tembem, apakah kamu senang dengan perubahan drastis ini?” salah satu warganet berkomentar.

Netizen menyindir, “Seperti usia Yoni Chara.”

“Betapa takut dan takutnya perasaanku,” kata salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *