Berangkat Naik Haji, Witan Sulaeman Doakan Ini untuk Timnas Indonesia

VIVA – Wajah Witan Sulaeman menampakkan kebahagiaan dan rasa syukur saat tiba di Bandara King Abdulaziz Jeddah pada Minggu, 26 Mei 2024 malam sekitar pukul 17.50 waktu Arab Saudi untuk memulai perjalanan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. .

Alasan utama Timnas Indonesia mendampingi keluarga tersebut adalah keluarga dan keluarga yang tergabung dalam Rombongan BPN ke-9 dari pemberangkatan Balikpapan.

Witan tak segan-segan mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas kesempatan ini. Mari kita simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Saya sangat bangga bisa berangkat ke Arab Saudi,” kata Witan kepada rombongan Hajj Media Center 2024 saat ditemui di Gerbang A Terminal Haji Bandara King Abdulaziz Jeddah.

Winger yang kini bermain untuk Bhayangkara FC ini mengaku mendaftar haji pada 2019, sedangkan istrinya Rismahani Arifin Ledoe mendaftar pada 2012.

Dan berkat program integrasi mahram dari Kementerian Agama, Witan dan istrinya bisa berangkat haji bersama tahun ini.

“Saya minta bungkusan mahram dan alhamdulillah diterima. Empat bulan lalu saya simpan tanggal dan dokumennya, dan dua bulan lalu saya bisa berangkat bersama istri saya,” jelasnya.

Witan juga memuji program amal haji yang didukung pemerintah. Ia menilai pelaksanaan proyek ini sebagai sarana gotong royong antar jemaah.

“Sangat baik sekali menunaikan ibadah haji ramah lansia ini. Kita membantu sesama jamaah. Generasi muda harus membantu orang tua seperti orang tua kita,” jelas Witan.

“Semua ini merugikan generasi muda. Kita harus saling membantu dan lebih mudah bagi pihak berwenang untuk saling membantu,” ujarnya.

Di sela-sela persiapan haji, Witan Sulaeman tak lupa rutin mendoakan timnas Indonesia.

Ia yakin timnas bisa lolos ke Piala Dunia.

“Saya doakan Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke Piala Dunia,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *