Pengakuan Mengejutkan Manajer Chelsea

Inggris, VIVA – Pelatih Chelsea Enzo Maresca mengatakan finis keempat di Liga Inggris bukanlah tujuan musim ini. Manajemen The Blues percaya padanya untuk membangun karier jangka panjang.

Pernyataan Enzo Maresca terbilang mengejutkan. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, Chelsea cenderung membeli pemain dengan harga mahal.

Banyak yang menilai pemilik Chelsea, Todd Boehly, sangat berkepentingan untuk membawa timnya ke Liga Inggris. Namun kini Maresca berkata sebaliknya.

Yang bisa saya katakan adalah tidak ada seorang pun di tim ini yang bertanya kepada saya tentang Liga Champions tahun ini, tidak ada yang mengatakan kami harus finis di empat besar, kata Maresca seperti dilansir Sky Sports.

Pelatih asal Italia itu menambahkan, pihak manajemen telah berbicara dengannya mengenai perkiraan masa depan. Mereka ingin Chelsea melaju selangkah demi selangkah hingga menyelesaikan kompetisi di level berikutnya.

Bagi Maresca, apa yang diinginkan sutradara sangat bagus. Sebab yang harus dipastikan adalah semua orang dalam kelompok mempunyai visi yang sama.

“Ini adalah tujuan yang sangat bagus, ketika pemilik, manajer, manajer, dan pemain semuanya memiliki perasaan yang sama, bahwa kami menuju ke arah yang sama,” kata Maresca.

Melihat situasi saat ini, Maresca yakin Chelsea mampu meraih apa yang diinginkannya. Pada waktunya, dia akan memperbesar peluangnya membawa The Blues ke puncak.

“Impian saya adalah bisa bersaing dengan tim-tim peraih empat besar negara. Namun, kita tahu bahwa menempuh jarak jauh bukanlah sesuatu yang datang dengan sendirinya, kita harus bekerja sama setiap hari. Ya, kita harus bersama,” dia dikatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *