Dirumorkan Jadi Pacar Baru El Rumi, Syifa Hadju Sudah Dekat dengan Maia Estianty dan Mulan Jameela?

JAKARTA, VIVA – Hubungan romantis Sifa Haju dan El Rumi belakangan ini jadi sorotan netizen. Sementara itu, keduanya tampil mesra dan menggemaskan di pernikahan Tariq Khalilintar dan Alia Massaid pada Jumat, 26 Juli 2024.

Lebih dari sekedar pernikahan bersama, Sifa Hajoo dan El Rumi baru-baru ini tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan sambil menonton konser Dewa 19. Gulir untuk mengetahui lebih lanjut!

Tak hanya itu, jelang momen pernikahan yang bikin heboh, ibu El-Rumi, Mulan Jamila, memperlihatkan kebersamaan putranya dan Sifa Hajja. Keduanya menghadiri acara akademik bersama.

Bismillahirrahmanirrahim.. Alhamdulillah, saya bisa kembali berpartisipasi dalam penelitian ilmiah dengan bantuan ulama @muftimenkofficial dan @waelibrahimhk, kata Mulan Jamila di Instagram, Senin, 29 Juli 2024 sebagai kutipan.

Dalam foto tersebut, Sifa Haju terlihat berdiri di samping Mulan. Keduanya tampil cantik dan anggun dalam balutan gamis dan hijab berwarna hitam.

Sementara Ali Syakib dan El Rumi berdiri di samping Mulan didampingi pembicara Mufti Menk. Istri Ahmad Dani menulis: “Alhamdulillah jazakummullah khair wabarakallahu fiikum.”

Tak hanya dekat dengan Mulan Jamila, mantan kekasih Rizki Nazar juga tampak “lebih dekat” dengan ibu kandung El, Maya Estianti. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Story istri Irwan Musri.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Sifa dan El menyuapi Maya. Terima kasih sayang, aku sering kirim makanan ke @syifahadju & @elelrumi, tulis mantan istri Ahmad Dani itu.

Unggahan Maya kemudian di-repost di Instagram story Sifa Haju. Di postingan yang sama, Sifa bahkan memanggil Maya dengan sebutan “ibu”. Aktris berusia 24 tahun itu menulis: “Hei, ibu yang baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *