Terpopuler: Klasemen MotoGP 2024, Isi Garasi Yasonna Laoly

JAKARTA, VIVA  – Pada Senin, 19 Agustus 2024, VIVA menayangkan beberapa berita mobil dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari Klasemen MotoGP 2024 hingga isi garasi Yasonna Laoly.

1. Klasemen MotoGP 2024: Bagnaia di peringkat 1, unggul 5 poin dari Martin

Para pembalap semakin tangguh dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024. Sejauh ini, Francesco Bagnaia unggul 5 poin dari rival terberatnya Jorge Martin.

Kehebatan Bagnia akhir pekan lalu tak lepas dari penampilan apiknya di MotoGP Austria 2024. Anak didik Valentino Rossi itu berhasil merebut gelar juara untuk ke-11 kalinya secara seri dan juga menjuarai sprint race.

2. Isi garasi Yasona Laoli akan direstrukturisasi dan Menteri Hukum dan HAM baru Suprataman Andi Agtas

Pada Senin 19 Agustus 2024, Presiden Jokowi resmi mencopot Yasona Lawley dari jabatan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham). Politisi PDIP itu digantikan politikus Gerindra, mendiang Andy Agtas.

Menarik melihat isi garasi Yasona yang ditata ulang oleh Jokoi. Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dikutip VIVA Otomotif, Yasona memiliki harta kekayaan sebesar Rp 25.309.128.446 (Rp 25,3 miliar).

3. Kekayaannya Rp 310 Miliar, Isi Garasi Bahlil yang menjabat Menteri ESDM, kekayaannya kurang dari Rp 100 juta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Bahlil Lahadalia sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Sebelumnya menjabat Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) sejak 2019.

Hal menarik lainnya dari Bahlil adalah koleksi mobilnya. Pasalnya, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dilihat VIVA Otomotif yang diserahkan Bahlil pada 1 April 2024 periode 2023.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *