Viral Foto Perbandingan Jessica Wongso 2016 Vs 2024, Disebut Makin Glowing Meski Dipenjara

Jakarta, VIVA – Jessica Wongso menjadi sorotan usai dibebaskan bersyarat pada Minggu, 18 Agustus 2024. Jessica Wongso diketahui divonis 20 tahun penjara dan dinyatakan bersalah atas pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Pembunuhan dilakukan dengan memasukkan racun sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna.

Jessica kemudian mendapat masa percobaan 58 bulan 30 hari yang terakumulasi menjadi 5 tahun dikurangi 1 bulan setelah menjalani hukuman 8,5 tahun penjara. Usai dinyatakan bebas bersyarat, Jessica masih harus hadir hingga tahun 2032. Penasaran dengan detail lengkapnya, yuk!

Di tengah pemberitaan pembebasan bersyarat Jessica Wongso, publik pun dibuat bingung dengan wajah Jessica Wongso saat jumpa pers. Jessica Wongso terlihat mengenakan blus berwarna biru aqua yang dipadukan dengan celana abu-abu dengan aksesoris berwarna emas, membuatnya semakin cantik. 

Meski usia Jessica Wongso sudah menginjak 35 tahun, namun publik menilai usianya semakin muda. Ada pula postingan yang membandingkan wajah Jessica Wongso saat diadili pada tahun 2016 dengan penampilan terakhirnya saat bebas bersyarat pada 18 Agustus lalu. 

Tak sedikit pengguna TikTok yang menyebut wanita kelahiran 9 Oktober 1988 ini semakin cantik. Ia juga menjawab dalam bahasa Inggris beberapa pertanyaan dari grup media asing.

“Dia makin cantik, padahal baru keluar dari ponselnya,” komentar netizen.

“Dia keluar dari penjara dalam keadaan lebih muda dan lebih cantik,” sahut yang lain.

“Apa mungkin wajahku tidak ada cacat kosmetiknya?” komentar yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *