TERPOPULER: Mamah Dedeh Haji 33 Kali hingga Barang Seserahan Ayu Ting Ting yang Dikembalikan

VIVA Showbiz – Atta Halinter kaget saat mengetahui Mama Did sudah berangkat haji sebanyak 33 kali. Bahkan, beberapa waktu lalu ibunya sempat bangga dengan Tariq Halintar yang ikut menunaikan ibadah haji di usia 2 tahun. Saat itu, terungkap bahwa Ew Ting Ting telah meminta Mohammad Fardana mengembalikan barang tersebut.

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut 5 berita terpopuler di channel showbiz VIVA yang tayang Selasa 9 Juli 2024.

1. Adik laki-lakinya pergi ke tanah suci ketika ia berumur dua bulan.

Atta Halintar baru-baru ini bertemu dengan Mama Didhe yang menjadi tamu undangan di upacara Tidak Sayten anak keduanya, Azura. Saat menyambut Ibu Akta yang sedang beristirahat di kamarnya, Atta Halintar bercerita tentang ibadah haji yang baru saja dilakukannya.

Atta Halintar dikejutkan oleh Mama Did yang mengaku pernah menunaikan ibadah haji sebanyak 33 kali di masa mudanya. Pasalnya, Atta Halintar hanya sekali berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Foto Nasia Ahmed, Mahalini, Sarvinda, dan Anjeel Karamoy sebelum dan sesudah operasi.

Fenomena artis Indonesia memilih Korea Selatan untuk operasi plastik (oplas) menjadi hal biasa dalam beberapa tahun terakhir. Alasan di balik tren ini sangat kompleks dan tidak terbatas pada keinginan untuk tampil sempurna sesuai standar kecantikan Korea.

Korea Selatan sudah lama dikenal sebagai negara dengan teknologi kedokteran yang maju, termasuk di bidang bedah plastik.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Banyak pertanyaan tentang Tariq Halintar yang berumur dua bulan sudah menunaikan haji, apa hukumnya?

Belakangan ini ramai perbincangan di media sosial soal bayi berusia dua bulan Tariq Halintar yang sudah menuntaskan ibadah haji.

Hal itu diungkapkan ibunda Tariq Halintar, Lenggogini Farooq, saat pertemuan lamaran Tariq dan putrinya Alia Maseed. Ibu Tariq menceritakan, saat itu Tariq sedang menunaikan ibadah haji padahal ulang tahunnya sudah lewat.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Periksa barang yang diserahkan Mohammad Fardana kepada Ayo Ting Ting apakah ingin dikembalikan

Ao Ting Ting masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini terkait kado pernikahannya dengan mantan pasangannya Mohammad Fardana.

Diketahui, Eo Ting Ting mengembalikan seluruh hadiah yang diterimanya dari Farzana kepada mantan keluarga tercintanya. Pekerjaan ini dilakukan atas permintaan Muhammad Fardana.

Baca lebih lanjut di sini.

5. Profil Zaha Maseed, Calon Adik Tariq Halintar, Akankah Dinikahi Alia?

Sosok Zawa Maseed semakin terlihat setelah sang adik, Alia Maseed dilamar Tariq Halintar pada Juni lalu. Diketahui, putri sulung Reza Artamivia dan Adji Massid itu tak hadir saat lamaran Alia Tariq.

Meski tak terlihat wajahnya di acara silaturahmi sang adik, Zawiya Maseed tetap memberikan sambutan hangat kepada Alia. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Baca lebih lanjut di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *