Injury Time, Pablo Oliviera Jadi Rekrutan Terakhir Arema FC

Malang, VIVA – Arema FC mengumumkan pemain barunya di luar bursa transfer Ligue 1 2024/25. Ini gambar Pablo Oliveira, pemain asing asal Brasil, dirilis pada Selasa 13 Agustus 2024 di kantor Arema FC. 

Saat berperan sebagai wasit, Singo Edan menambahkan cita rasa pedesaan Samba ke dalam timnya. Sebelumnya, pelatih kepala adalah Joel Cornelli dan asisten pelatih adalah Claudio de Jesus. Trio Thales Lira, William Marcilio, Dalberto Luan Belo. Termasuk pelatih pribadi Gustavo Correa.

Direktur Operasi Arema FC Sudarmaji mengatakan, “Jadi total kami punya 8 pemain asing, bek, tengah, dan depan. Dan kami punya Julian Guevara untuk melengkapi posisi center, jadi dialah yang menyelesaikannya.” 

Sudarmaci mengatakan, keinginan perubahan di tengah diungkapkan Pablo Oliveira. Arema FC menambah kuota merekrut 8 pemain asing meski hanya diperbolehkan tampil 6 pemain. 

Jadi, komposisi pemain asingnya tersebar di seluruh lini, meski kita punya 8 pemain, tapi yang bisa bertanding hanya 6 pemain. Oleh karena itu, Pablo Oliveira masuk untuk melengkapi komposisi antar ruang, kata Sudarmaji. 

Sementara itu, Pablo Oliveira mengaku tertantang untuk berkarier di Indonesia. Dikatakannya, Singo Eda merupakan grup besar dengan pengikut fanatik yang banyak di Indonesia. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya di Indonesia. 

“Alasan pertama saya gabung ke Armenia karena tim yang hebat. Saya ingin gabung ke Armenia karena saya melihat Armenia itu luar biasa. Jadi kalau ada sponsor, itu bagus. Buat para pemain khususnya,” ujarnya. Pablo. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *