Azizah Salsha Diisukan Selingkuh dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya: Aku Dikasih Tahu Sama Lakinya

JAKARTA, VIVA — Isu hubungan Salim Nauderer dan istri Pratama Arhan, Azizah Salsa (JJ) kini menjadi perbincangan hangat setelah Rachel Venya membeberkan informasi terkait skandal tersebut.

Menariknya, kabar tersebut menjadi viral setelah seorang netizen dari X membagikan tangkapan layar percakapan Rachel dan rekannya.

Dalam perbincangan tersebut, Rachel mengungkap dirinya mengetahui dugaan perselingkuhan dari suami sah Azizah Salsa, Pratama Arhan.

Rachel mengklaim bahwa Arhaan menghubunginya untuk memberi tahu dia tentang hubungan terlarangnya dengan mantan pacarnya Salim Nauderer.

“Haha, itu yang cowok itu bilang ke aku. Tadi malam Arhaan telpon. “Gimana caranya jualan pakai gimmick ini,” Rachel memberi caption pada fotonya.

Rekan Rachel pun mengomentari situasi tersebut dengan pernyataan tersebut menambahkan referensi, “Siapa sangka menjual parfum juga merupakan taktik pemasaran. Pelukan dari jauh.” Reaksi lain disuarakan oleh rekan Rachel yang merasa prihatin, “Demi Tuhan, orang pertama yang kamu kenal adalah ISI!? Kasihan banget sama Arhaan,” ucapnya.

Saat ini, akun Instagram Azizah Salsha (Zize) mulai dibanjiri komentar dari netizen yang meminta klarifikasi atas dugaan hubungan tersebut. Banyak netizen yang penasaran dan menginginkan penjelasan dari Zize soal kabar pemecatannya.

Bahkan ada warganet yang menduga trik tersebut mungkin hanya bagian dari strategi promosi merek parfum tersebut.

“Kalau sekedar pemasaran parfum, agak menyakitkan ya? Maksudku, mereka besar. sangat penasaran, ” kata salah satu warganet

Komentar lain dari seorang netizen mengungkapkan kekecewaannya terhadap Azizah Salsa, “Sepertinya selama ini Zeer tidak mau mendukung Arhaan karena dia tidak ingin Arhaan diidolakan banyak orang, namun ternyata dia tidak menyukai Zeer. .”, cuit seorang warganet.

“Dari awal nikah Zize terlihat sangat termotivasi, sedangkan Arhaan jujur ​​dan usahanya tidak main-main. Menyedihkan sekali ya? Awalnya aku seperti, mungkin aku mengira Zize itu privasi, tapi belakangan banyak yang memberitakan.” bahwa Zize selingkuh dengan Salim. Dan aku semakin yakin kalau Arhaan mencintai dirinya sendiri,’ sahut netizen lainnya dengan jujur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *