Usai Pingsan di Panggung, The Changcuters Bagikan Potret Terkini Tria di Rumah Sakit

Jakarta, VIVA – Penyanyi Changcuters Tria Ramadhani alias Tria pingsan di atas panggung saat tampil di festival musik The Sounds Project yang digelar di Ankola, Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Tria meninggal saat tampil bersama bandnya The Changcuters.

Video kematian Tria muncul di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Tria dan rekan bandnya The Changcuters bernyanyi bersama dengan nama Gila-gilaan. Mereka mengenakan kemeja coklat bersama-sama. Baca terus untuk cerita selengkapnya, yuk!

Di tengah pertunjukan, Tria terlihat berjalan ke belakang panggung sambil membungkukkan badan. Namun, segera setelah itu dia tampak kehilangan ingatannya dan menjadi bingung. Ketika mengetahui Tria telah tewas, para pelaut dan awak kapal segera mendatangi Tria untuk meminta pertolongan.

Rekan satu timnya juga membagikan foto baru Trias yang tampak masih mendapat perawatan di rumah sakit. Dalam foto resmi yang diposting @thechangcuters di Instagram, terlihat Tria terbaring di ranjang rumah sakit dikelilingi orang-orang tercinta.

“Kebahagiaan sejati ditemukan dalam persahabatan yang sulit; bersama-sama kita lebih kuat dan lebih bahagia. Changcuters,” demikian bunyi caption rilisan terbarunya, kata VIVA pada Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Sebelumnya, melalui keterangan resmi yang diposting di Instagram Story, pihak Changcuters juga mengumumkan bahwa kondisi Tria sudah membaik dan mulai menua.

“Bismillahirrahmanirrahim. Dengan rasa syukur yang sebesar-besarnya kami informasikan bahwa kondisi penyanyi kami Trias saat ini sudah mulai membaik dan stabil,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Doa dan keprihatinan kalian sangat berarti bagi kami semua. Saat ini kami Tria masih membutuhkan pemulihan, namun kami berkomitmen untuk berusaha. untuk benar-benar menghibur kalian “Kami berharap, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua. Terima kasih Changcuters,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *