Ditemukan di Bali Pasca Setahun Menghilang, Gimana Nasib Rumah Tangga Aprilia Majid dan Suaminya?

BALI, VIVA – Usai mengungkap kisah suaminya yang menghilang tanpa kabar selama setahun. Suami Aprilia Majid, Mushammad Jhaqi, telah ditemukan. 

Berdasarkan hasil penelusuran di akun @dhemit_is_back01, suami Aprilia, Majid, ditemukan di Bali. Suami Aprilia, Majid, diduga juga bersama seorang wanita.

Hal itu terungkap setelah akun tersebut menyebut nama wanita tersebut dalam foto yang diunggahnya sebelumnya. Mari kita lanjutkan artikel selengkapnya di bawah ini.

“Saya menemukan suami @apriliamajid dan menghapus video aslinya karena permintaan foto istrinya. Saya menemukan wisma di Bali. “Ditemukan lokasinya, ditemukan NIK dan nama wanita di foto tersebut,” tulis akun tersebut.

Lantas bagaimana nasib Aprilia Majid dan keluarga suaminya?

Berdasarkan percakapan DM Instagram antara Aprilia Majeed dan akun @dhemit_is_back01, ia mengaku belum memberikan konfirmasi.

Namun yang pasti setelah setahun tak mendapat kabar dari suaminya, ia masih mencari petunjuk kepada Sang Pencipta tentang nasib keluarganya.

“Saya masih istikoroah pertama, semoga Allah memberi petunjuk. “Iya iya makasih banyak ya Kak,” tulis Aprilia.

“Bismillah, kamu orang yang baik dan ibu yang kuat. Insya Allah, Anda akan mendapatkan jawaban terbaik. Kami bangga menjadi bagian dari pencarian ini. Hasbunallah Wanikmal jatuh cinta dengan Wakil Nikmal Mawla Wanikmal,” jawab akun tersebut.

Setelah menemukan suami Aprilia Majid, timnya menghentikan operasi pencarian. Akun ini pun menyampaikan seluruh bukti informasi suami Aprilia yang ditemukan tim.  

“Untuk saat ini @Apriliamjid ingin bertekad menentukan pilihan dalam hidupnya dan kehidupan keluarga mudanya. Jadi kami mohon maaf karena telah menghentikan sementara dan mencabut kasus penyidikan ini,” tulis akun tersebut.

“Semua datanya sudah kami serahkan kepada istrinya dan kami mohon maaf tidak bisa kami bagikan di sini. “Semua postingan yang saya posting disetujui oleh istri Mousamad Jiaxi,” lanjutnya.

Dia menemukan Moushamad Jhaqi, yang telah hilang selama setahun sebelum membuat pengumuman. Akun tersebut juga mengungkap beberapa fakta mengejutkan tentang suami Aprilia, Majid.

Berawal dari NIK ganda namun hanya alamat rumahnya saja yang berbeda. Alamat di Padang Pariyaman di Gukuk Kuranji Hilli.

Lalu ada aktivitas perbankan hingga Agustus yang sebagian berasal dari luar negeri.

Pada tanggal 3 Mei 2023 juga terdapat 3 transaksi bank di wilayah Bali. Suami Aprilia, Majeed, juga disebut memiliki paspor ganda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *