Jelang Konser di Jakarta, Suho EXO akan Menggelar Fan Meeting: Ayang-ayang EXO-L Tunggu Aku Ya!

JAKARTA, VIVA – Penggemar K-pop di Indonesia khususnya EXO-L bersiap-siaplah! Leader EXO Suho akan menggelar konser solo pertamanya di Jakarta pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Konser bertajuk “2024 SUHO Concert SU: Home in Jakarta” ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan.

Namun sebelum itu, di hari konsernya, Suho EXO akan mengadakan acara bertajuk “Suho 3 Mini Album 3 Hundred Hundred Album Signing Event” di Jakarta pada 10 Agustus 2024. Inilah salah satu kejutan yang dihadirkan leader EXO untuk para penggemarnya di Indonesia.

Diketahui Suho EXO merilis mini album ketiganya bertajuk ‘1 to 3’ pada Mei lalu.

Suho berkata di media sosial @mecimapro, “Untuk merayakan perilisan album baruku, aku punya kejutan spesial untuk EXO-L Indonesia. Saya akan segera bertemu Indonesia di “Event Penandatanganan Mini Album Suho 3” di Jakarta. . 

Suho pun mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar pujaannya. Dalam video tersebut, Suho terlihat tersenyum cantik dan memanggil para penggemarnya dengan kata “cinta”.

“Cintaku, EXO-L, selamatkan aku, ayah,” kata Suho akhirnya.

Sebagai catatan tambahan, mini album ketiga Suho “1 to 3” berisi tujuh lagu dengan judul ganda, 1 to 3 dan Cheese, yang dinyanyikan Suho bersama Wendy Red Velvet.

Sedangkan bagi yang belum memiliki tiket konser Suho EXO di Jakarta, tiket konsernya akan mulai dijual pada 19 Juni 2024 dengan tiga sesi yaitu pre-sale untuk EXO-L Indonesia, member MCP, dan penjualan umum.

Berikut harga tiket Suho EXO untuk “2024 SUHO CONCERT SU: JAKARTA IN HOME” seperti dikutip dari promotor Instagram @mecimapro:

Paket Platinum: Rp 3,5 juta

Emas: Rp 3.000.000

Pink (Festival): Rp 2,8 juta

Kuning (nomor kursi): Rp 2,5 juta

Hijau (jumlah kursi): Rp 2,5 juta

Oranye (nomor kursi): Rp 2.000.000

Ungu (nomor kursi): Rp 1,3 juta

Harga yang ditampilkan di atas sudah termasuk pajak tetapi belum termasuk biaya platform. Pemegang tiket paket menerima tiket masuk terlebih dahulu ke tempat festival. Tidak ada zona atau pembatas khusus antara rombongan dan pemegang tiket berwarna pink.

Saat ini semua kategori masih tersedia kecuali kemasan platinum, emas dan kuning. Bagi yang ingin melihat Suho EXO secara live bisa membelinya melalui Mecimashop.com dan Tiket.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *