Leon Dozan Ungkap Betharia Sonata Alami Hal Ini Saat Terkena Gejala Stroke

JAKARTA – Leon Dozan mengklarifikasi kondisi ibundanya, Betaria Sonata, yang beberapa waktu lalu sempat mengalami gejala stroke. Leon mengatakan ibunya mengalami gejala stroke saat pesta ulang tahun.

Saat diberitahu ibunya mengalami gejala stroke, Leon segera datang dan membawanya ke rumah sakit. Leon bersyukur Betaria Sonata bisa dilarikan ke rumah sakit dan segera mendapat perawatan. Kini kondisi Betaria Sonata semakin membaik.

“Leon segera dilarikan ke rumah sakit. Alhamdulillah cepat terkirim, sehingga proses pemulihan juga berjalan lancar. Secara umum Leon dan ayah mohon doanya kepada kalian semua, semoga ibu lekas sembuh dan dapat segera kembali bersamanya. beraktivitas dan menghibur dengan suaranya yang emas,” kata Leon Dozan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei 2024.

Saat ia mengalami gejala stroke, komunikasi Betharia Sonata terputus. Leon mengatakan sebagian wajah ibunya terasa tegang. 

“Alhamdulillah komunikasi masih lancar meski awalnya sedikit tidak teratur. Awalnya bibir dan alis saya seperti dicabut, tapi sekarang terasa enak lagi. Seperti Betharia Sonata yang dulu,” kata Leon.

Selain komunikasi, Betharia Sonata juga mengalami sedikit gangguan penglihatan, terutama dalam membedakan warna. Sekarang keadaan sudah mulai membaik.

“Penglihatan ibu sedikit terpengaruh, misalnya warna biru berubah menjadi perak. Tapi kalau terus latihan, Insya Allah semuanya akan lancar dan aman kembali,” kata Leon.

Tapi faktanya ibu sudah jauh lebih baik, bahkan komunikasi jauh lebih lancar dari awal. Ya doakan saja ibu segera sembuh, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *