Gabung Grup Berat di Liga Champions Asia 2, Persib Bandung Ogah Numpang Lewat

BANDUNG, VIVA – Persip Bandung tergabung dalam Grup 2 Liga Champions Asia 2024/2025. Tim berjuluk Maung Bandung ini satu grup dengan Zhejiang FC (China), Port FC (Thailand), dan Lion City (Singapura).

Kepastian itu berdasarkan gambar yang diambil di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Komisaris Besar PT Persib Bandung Umuh Muchtar menaruh harapan besar agar timnya bisa melaju ke Turnamen Antarklub Asia. Ia ingin Skuad Maung Bandung lolos ACL2.

“Persib tidak ada masalah di Grup F. Ada China, Thailand, dan Singapura. Kami akan hadapi semuanya dan berharap yang terbaik. Saya berharap Persib bisa terus maju dan tidak hanya lolos sekali saja,” kata Umuh.

Umu yang juga mengikuti pengundian grup memilih Zhejiang FC sebagai tim tersulit. Apalagi klub asal Tiongkok itu berada di pot 1 pada undian ACL2.

“Menurut kami, klub yang paling sulit adalah China. Kalau Singapura masih bisa imbang, kami yakin,” ujarnya.

“Iya lumayan kalau China membaik, tapi kami juga sangat termotivasi. Kalau bermain, kami rasa tidak akan sulit, jadi kami serahkan pada klub dan pelatih,” tambah Umuh.

Pria berusia 76 tahun itu pun berpesan kepada anak asuhnya agar memberikan motivasi dan yakin Persib bisa berkembang. Umu pun menyiapkan bonus besar jika lolos ke Grup F.

Umu menuturkan, “Mereka selalu memberikan bonus. Selain PT PBB, saya berharap mereka lebih termotivasi dan percaya diri. Pelatih punya semua yang mereka inginkan. Saya harap mereka tidak lulus begitu saja.”  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *