Xiaomi jadi yang Pertama Pakai Chipset Snapdragon 7s Gen 3

Jakarta, VIVA – Qualcomm baru saja merilis Snapdragon 7s Gen 3 – platform terbaru yang bertujuan menghadirkan teknologi canggih dengan harga terjangkau.

Dengan berbagai peningkatan performa dan performa, Snapdragon 7s Gen 3 menjanjikan pengalaman mobile yang lebih baik bagi seluruh tim. Platform ini menawarkan peningkatan besar dalam berbagai aspek.

Snapdragon 7s Gen 3 menghadirkan peningkatan kinerja CPU hampir 20 persen menggunakan CPU Qualcomm Kryo terbaru, serta akselerasi GPU hingga 40 persen dan peningkatan AI lebih dari satu persen 30.

Tak hanya itu, efisiensi energinya juga meningkat hingga 12 persen, menjadikan perangkat yang menggunakan platform ini bertenaga dan tetap bertenaga sepanjang hari.

Snapdragon 7s Gen 3 juga didukung fitur-fitur canggih seperti kemampuan menghasilkan AI, yang memungkinkan perangkat memproses dan memahami bahasa dengan lebih baik.

Platform ini juga mendukung pengalaman bermain game yang lebih baik berkat GPU Qualcomm Adren yang bertenaga, serta fitur kamera dan video canggih, termasuk dukungan perekaman video triple ISP 12-bit dan 4K sHDR.

“Snapdragon 7s Gen 3 akan menghadirkan perangkat 7 terbaik ke perangkat kelas menengah lainnya dengan fitur-fitur utama seri 7, termasuk dukungan AI dalam perangkat,” kata Chris Patrick, Wakil Presiden dan General Manager Mobile Handset. Teknologi Qualcomm.

Beberapa pabrikan ternama seperti Realme, Samsung, Sharp, dan Xiaomi dikabarkan akan segera menggunakan Snapdragon 7s Gen 3.

Xiaomi khususnya akan menjadi yang pertama menggunakan platform ini pada perangkat terbarunya yang akan diluncurkan bulan depan.

Thomas Wang, General Manager Redmi untuk Xiaomi, mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi dengan Qualcomm.

“Kemitraan kami dengan Qualcomm Technologies terus menguat, dan kami sangat bersemangat menjadi yang pertama menggunakan Snapdragon 7s Gen 3 di perangkat seluler terbaru kami,” kata Wang. 

Dengan diluncurkannya Snapdragon 7s Gen 3, Qualcomm sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam menyediakan teknologi seluler terbaik yang tersedia dalam berbagai konteks sosial.

Bagi Anda yang penasaran dengan fungsionalitas platform ini, nantikan perangkat terbaru dari Xiaomi dan merek lain yang akan meluncur ke pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *