Pemain Liga 1 Dapat Kabar Baik dari Shin Tae-yong

LANGSUNG – Para pemain lokal Ligue 1 2024/2025 mendapat kabar baik. Mereka berpeluang membela tim Indonesia.

Pasalnya, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan akan mengurusi Liga 1. Ia ingin melihat para pemainnya dipanggil ke timnas Indonesia sebelum divisi tersebut dimulai kembali. Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga pada September 2024. Indonesia akan bertandang ke Arab Saudi pada 5 September dan menjamu Australia lima hari kemudian.

Oleh karena itu, untuk dua laga tersebut, Shin Tae-yong akan mencari pemain yang layak bergabung dengan tim Ligue 1 Indonesia.

“Mungkin saya akan menonton satu atau dua pertandingan lagi. Lalu saya akan memutuskan pemain mana yang akan keluar,” kata Shin Tae-yong saat wartawan berkumpul di sini.

“Tidak mudah memilih pemain untuk tim nasional. Anda tidak bisa menonton pertandingan untuk memutuskan bahwa inilah pemain yang saya cari,” tambahnya.

Sebelumnya, Shin Tae-yong menelepon Malik Risaldi dari PSM Makassar. Rating tersebut karena ia bermain sangat baik di Ligue 1 musim lalu.

Sejauh ini, Shin Tae-yong mengaku belum memutuskan siapa yang akan dipanggil selanjutnya.

“Anda tidak bisa langsung memutuskan. Kalau ada yang bagus, kita harus lihat apa yang terjadi di dua atau tiga pertandingan ke depan, kami akan memilih,” kata Shin Tae-yong.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *