Tantangan Laura Basuki Memerankan 3 Karakter di Film Heartbreak Motel

Jakarta – Laura Basuki kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang serba bisa di film terbarunya Heartbreak Motel.

Film ini merupakan adaptasi dari novel populer berjudul sama karya Ika Natasha. Alim Sudio dipercaya menulis skenario film ini dan sutradara Angga Dwimas Sasongko memberikan sentuhan mengesankan pada karya tersebut.

Dalam jumpa pers baru-baru ini, Laura Basuki menceritakan tantangan dan pengalaman yang dialaminya selama syuting.

Dalam Heartbreak Motel, Laura tidak hanya memerankan satu karakter, melainkan tiga karakter dengan kepribadian yang sangat berbeda. Proses ini mengharuskannya untuk cepat beradaptasi dan mengeksplorasi berbagai lapisan emosi yang dibutuhkan setiap karakter.

“Anda dapat mengubah tiga karakter dalam satu hari. Kebanyakan berturut-turut, seperti minggu ini Ava, minggu ini Reese, dan minggu ini Maya. Tapi ada kalanya kita dibatasi waktu dan tempat, sehingga bisa mengubah kepribadian kita beberapa kali. Dia membantu di lokasi syuting, rekan-rekannya dan kru terlibat, katanya.

Mempersiapkan peran yang berbeda ini juga memerlukan bantuan seorang sutradara. Angga Dwimas Sassongko memberi Laura playlist musik yang disesuaikan dengan adegan filmnya.

Menurutnya, playlist ini menjadi panduan untuk membantu Laura memahami mood dan nuansa yang ingin disampaikan dalam setiap adegan.

“Pak Angga membagikan playlist musik saat membayangkan adegan tertentu. “Saya lebih mudah membaca pikiran dan mood apa yang ingin saya sampaikan selama mengerjakan proyek ini,” ujarnya.

Setiap karakter dalam film ini memiliki latar belakang emosi yang berbeda-beda, dan Laura menjelaskan bagaimana musik berperan penting dalam proses pemahaman karakter.

“Musiknya beda ya, mood karakter-karakter ini beda. “Ada (musik) romantis, jazz, instrumental, juga klasik,” ujarnya.

Bagi pecinta drama romantis dan pengikut karir Laura, film ini tentu menjadi salah satu yang dinantikan. Heartbreak Motel dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 Agustus 2024.

Jangan lewatkan kesempatan melihat Laura Basuki dalam salah satu perannya yang paling menantang dan emosional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *