Siap-siap War! Konser 2NE1 Hanya Tampung 6 Ribu Penonton

Korea Selatan – Setelah hampir sepuluh tahun, girl grup legendaris 2NE1 kembali tampil di panggung dengan konser spesial bertajuk “2024 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL”. Konser tersebut akan digelar pada tanggal 5 dan 6 Oktober di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul, Korea Selatan. 

Konser ini akan menjadi bersejarah bagi grup dan para penggemarnya yang telah menantikan kembalinya idola mereka. Namun ada satu hal yang mungkin menghambat para penggemar setianya, yaitu terbatasnya kapasitas situs. Gulir ke bawah untuk melihat keseluruhan artikel 

Olympic Hall, tempat yang dipilih untuk konser ini, hanya mampu menampung sekitar 3.000 penonton per hari. Total hanya 6.000 penggemar yang bisa menyaksikan penampilan 2NE1 secara langsung dalam dua hari ini. Jumlah ini sangat terbatas mengingat besarnya jumlah penggemar 2NE1 di Korea dan seluruh dunia.

YG Entertainment, agensi yang menaungi 2NE1, mengatakan bahwa pemilihan venue ini merupakan hasil usaha terbaik mereka dalam mencari venue yang cocok dalam waktu singkat. Karena konser ini juga menandai peringatan 15 tahun debut 2NE1, YG dan anggota grup merasa sangat penting untuk mengadakan konser di Korea terlebih dahulu sebelum memulai tur internasional seperti Jepang.

“Ini adalah tahun yang sangat istimewa untuk merayakan ulang tahun ke 15 debut mereka, dan pertemuan luar biasa mereka dengan 2NE1 telah menginspirasi kami untuk memulai konser mereka tahun ini. Meskipun konser di Kobe dan Tokyo dijadwalkan pada akhir November dan awal Desember, kami akan memprioritaskan pembukaan pertunjukan di Korea berdasarkan keinginan para anggota,” kata YG Entertainment, dilansir KBIZoom pada Jumat, 26 Juli 2024. 

Meski kapasitasnya terbatas, YG Entertainment berjanji akan menghadirkan konser berkualitas tinggi, menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar yang berhasil mendapatkan tiket. Mengingat besarnya harapan dan ekspektasi, diperkirakan akan terjadi persaingan ketat dalam membeli tiket. Penjualan tiket umum dimulai pada 5 Agustus dan diperkirakan akan terjual dengan cepat.

“Mengingat ekspektasi yang tinggi setelah pengumuman konser di Seoul, diperkirakan akan ada persaingan yang ketat untuk membeli tiket. Meskipun kami mohon maaf karena kami tidak dapat menampung banyak penggemar domestik, kami akan mengulangi pertunjukan yang berkualitas tinggi dan banyak lagi. penggemar membawa kabar baik di masa depan,” tambah YG. 

Bagi para penggemar yang tidak bisa menghadiri konser di Seoul, YG berjanji akan membawa kabar baik di masa depan. Mereka mengisyaratkan bahwa 2NE1 mungkin akan mengadakan lebih banyak konser atau acara spesial lainnya untuk menjangkau lebih banyak penggemar baik di Korea maupun di luar negeri.

Jadi meski hanya 6.000 penggemar yang bisa menghadiri konser live di Seoul ini, namun antusiasme 2NE1 untuk menyapa penggemarnya tinggi. Ini merupakan awal yang menarik bagi perjalanan baru 2NE1 di industri musik setelah hiatus selama satu tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *