Kocak, Bukan Panjat Tebing 6 Pria Ini Ikut Lomba 17-An Cari Jodoh

JAKARTA, VIVA – Pada hari Sabtu, 17 Agustus, masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sendiri dirayakan dengan cara yang berbeda-beda. Mulai dari upacara pengibaran bendera, berbagai perlombaan hingga karnaval budaya.

Di antara seluruh kegiatan perayaan kemerdekaan, pertandingan ke-17 selalu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Masyarakat kerap mengadakan berbagai perlombaan seperti panjat lengkung, tarik tambang, dan balap karung. 

Namun salah satu akun @anam_chanel telah membuat kontes unik yaitu kontes perjodohan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Setidaknya ada enam single dalam unggahan tersebut yang hadir dalam acara tersebut.

Keenamnya membawa beberapa spanduk berisi informasi pribadi dan kriteria kekasih yang mereka cari. Spanduk tersebut juga memuat informasi sudah berapa lama mereka berduaan. Jangan lupa tuliskan nomor WhatsAppnya bagi kekasih yang ingin bertemu dengannya.

“Hai gadis-gadis VA, aku menang,” tulis seluruh peserta di akhir spanduk.

Dalam keterangan akunnya, seluruh perempuan di Indonesia bisa mengikuti kontes ini selama masih lajang. Nantinya bagi ibu-ibu yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi langsung peserta.

“Semua wanita se-Indonesia bisa mengikuti kontes matchmaking, dijamin semua peserta masih jomblo, jika berminat jodoh bisa langsung menghubungi VA yang tertera,” bunyi akun tersebut.

Akun tersebut juga mengungkapkan bahwa pemenang kontes ini akan diumumkan pada 20 Agustus mendatang. Nantinya, pemenang yang menemukan cinta akan mendapatkan piala dan sertifikat 

“Pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus, jadi kalian punya waktu 10 hari lagi PDKT bersama salah satu partner favorit kalian untuk mendapatkan piala dan sertifikat bagi yang berhasil,” tulisnya.  Di sisi lain, unggahan tersebut mendapat banyak komentar lucu dari netizen.  “Putih, dingin, pandai memasak, bisa dinyalakan.” Magicom,” komentar netizen.

“Itu 6…kenapa gak dirangkai jadi 3 pasang,” komentar yang lain.

“Bro pengen Barbie tapi nggak ada yang mirip Ken,” sahut yang lain.

“Cowok yang bisa mengendarai motor matic dan berbahasa Inggris dengan baik mencari pasangan atau pekerjaan itu lucu sekali,” sahut yang lain.

“Kalau udah VA, bisa UNREG dia??”

“Tinggi, penurut, jago bahasa Inggris, uang banyak, bisa nyetir sepeda motor, menguasai Microsoft Excel & Word, pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama.” Gaji: mati,” kata yang lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *