4 Fakta di Balik Alasan Perceraian Andre Taulany dan Erin Taulany

Jakarta, LIVE – Kabar mengejutkan datang dari pasangan kondang Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina atau lebih akrab disapa Erin Taulany. Setelah 18 tahun membangun rumah, komedian kondang itu mengajukan gugatan cerai resmi dengan istrinya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten.

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu memang benar telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa pada tanggal 4 April 2024,” kata Ummi Azma selaku Humas Agama Tigaraksa. Pengadilan, seperti dilansir Instagram @lambegosiip.

Proses perceraian keduanya kini tengah berlangsung dan memasuki tahap mediasi. Baik Andre Taulany maupun Erin Wartia Trigina sudah sepakat berpisah.

Banyak netizen yang terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkan komedian tersebut kepada istrinya yang telah dinikahinya selama 18 tahun. 

Berikut beberapa fakta perceraian pernikahan Andre Taulany dan Erin Taulany: 1. Ada 8 kali persidangan.

Sejak gugatan cerai dilayangkan pada awal April 2024, Andre Taulany dan Erin Taulany sudah menjalani delapan persidangan di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Sidang terakhir yang digelar pada 1 Agustus lalu sudah memasuki tahap pembuktian. Baik Andre maupun Rien serta kuasa hukumnya memberikan bukti untuk mendukung permintaan mereka. Namun, sejauh ini belum ada jadwal pengujian tambahan 2 yang diumumkan. Alasan perpisahan mereka belum terungkap.

Alasan Andre Taulany memutuskan bercerai belum terungkap ke publik. Pengadilan menyatakan bahwa alasan perceraian bersifat rahasia dan tidak dapat dipublikasikan.

“Saya tidak bisa menjelaskan secara detail karena persoalan perceraian adalah persoalan yang tertutup untuk umum, sebenarnya ada kasus yang diajukan oleh André Taulany,” kata Ummi. 3. Properti pertanian

Salah satu persoalan yang paling penting dalam hal ini adalah pembagian harta yang akan saling menguntungkan satu sama lain. Menurut Ummi Azma, harta bersama dalam pernikahan merupakan salah satu persoalan yang paling diperdebatkan dalam perceraian.

Ummi Azma.4 menambahkan: “Kami tidak bisa mengomentari properti pertanian karena termasuk dalam kasus utama.” Rekonsiliasi tidak berhasil

Meski keduanya berupaya melakukan rekonsiliasi, Andre dan Erin tidak mencapai kesepakatan damai. Namun Andre Taulany menolak menceraikan istrinya.

“Perjanjian sudah berakhir, yang saya terima belum bisa memberikan informasi detail karena di luar tahapan dan saya tidak bisa memberikan informasi detail,” kata Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *