Terpopuler: Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Polisi, Ayu Ting Ting Mendadak Curhat Soal Dana Darurat

JAKARTA, VIVA – Sederet artikel dunia hiburan menghiasi pemberitaan di channel Showbiz VIVA.co.id dengan opini yang beragam dan menarik.

Salah satunya adalah kekerasan dalam rumah tangga yang dialami selebriti sekaligus mantan pemain anggar Kat Intan Nabila.

Ulasan ini menjadi salah satu artikel terpopuler di Showbiz VIVA.co.id pada Selasa 13 Agustus 2024.

Tak hanya itu, masih banyak artikel yang juga terpopuler.

Berikut rangkuman 5 artikel teratas Showbiz VIVA.co.id Selasa 13 Agustus 2024:

1. Gaga Ungkap Dia Tidak Bisa Bersikap Baik pada Muhammad Grace Tahir: Saya Bisa Meminta Hukuman Mati darimu

Grace Tahir terang-terangan mengakui ketertarikannya pada Gaga Muhammad saat tampil di acara itu.

Grace sendiri geram mendengar pernyataan Muhammad yang belum meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna atas perbuatannya, karena ia mengaku takut ditolak oleh keluarga almarhum.

Tak hanya itu, Grace Gaga mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap Muhammad karena terkesan tidak bertanggung jawab. Pasalnya Gaga sendiri terlambat datang ke panggung satu jam. Baca lebih lanjut di sini.

2. Ai Ting Ting tiba-tiba bergantung pada dana darurat, dan rekan-rekannya langsung berjuang menghadapi nasibnya.

Penyanyi dangdut Ai Ting Ting tiba-tiba buka suara soal kondisi keuangannya. Melalui postingan Instagramnya, ibu anak tersebut rupanya mengeluhkan dana darurat yang dimilikinya.

Anda dapat melihat reaksinya di postingan atau video Instagram-nya. Dalam video tersebut, Bear terlihat merana saat menikmati minuman Iced Chukka. Baca lebih lanjut di sini.

3. Pengakuan mengejutkan Audrey Davis tentang video menarik tersebut

Polisi mengungkap pengakuan mengejutkan dari Audrey Davis. Audrey mengaku tak tahu mantan AP-nya merekam dirinya sedang berhubungan intim.

Faktanya, adegan ini hanya difilmkan satu kali. Total ada lima video yang dirilis AP. Polisi bersikeras AP diam-diam merekam. Baca lebih lanjut di sini.

4. Suami Kat Intan Nabila yang diminta ibunya pergi, ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Suami Kut Intan Nabila, Ache, dan Toreador Selatan, mantan pemain anggar liburan, berhasil ditangkap polisi. Sawat ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Rio tidak memberikan rincian bagaimana pria bersenjata itu ditangkap saat ia berusaha melarikan diri. Namun, polisi kini menyelidiki gudang senjata tersebut. Dan kasusnya akan diumumkan pada Rabu 14 Agustus 2024 di Polres Bogor. Klik di sini untuk membaca selengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *